...
Hari semakin berjalan, hari ini tepat 1 bulan setelah kejadian waktu itu, dan saat ini Zean sedang berada di mobil nya untuk mengantarkan Michie ke kampus.
Ini adalah salah satu request dari Michie, putri semata wayang nya itu ingin sekali di antar jemput oleh Zean meskipun hanya sekali.
Dengan senang hati Zean melakukan nya.
Sesaat setelah sampai di kampus Michie, Zean kembali bertanya.
"Kamu mau di jemput jam berapa?",tanya Zean.
"Agak sore sih pa, nanti Michie kabarin lagi, eh tapi emang nya papa gak ke RS hari ini?",tanya Michie.
"Enggak, kan hari ini papa mau ke KUA buat ngurus berkas pernikahan sama mama kamu",jawab Zean.
Ya memang hari ini, Zean dan Christy akan ke KUA mengurus berkas pernikahan mereka berdua.
"Asyikk!!! nikah! nikah! papa mama nikah!",seru Michie.
Zean terkekeh melihat kelakuan Michie.
"Papa sama mama yang nikah kamu yang seneng",ucap Zean.
"Iya dong pasti nya, apalagi para readers di wattpad ini, mereka juga pasti seneng, ya kan guys!",ucap Michie ngelirik readers.
"Haha iya, ya udah kamu masuk gih keburu telat masuk kelas nya",titah Zean.
"Ya udah Michie masuk ya pa",pamit Michie.
Michie mencium tangan Zean lalu pamit masuk ke dalam, setelah keluar dari mobil, Zean menurun kan kaca mobil nya.
"Bye sayang!",seru Zean.
"Bye!",balas Michie.
Zean melajukan mobil nya pergi meninggalkan area kampus, di saat ini lah Michie bertemu dengan Gracie.
"Itu siapa mich?",tanya Gracie.
"Oh itu papa ku",jawab Michie.
"Om Zean? tumben di anter om Zean",ucap Gracie.
"Sesekali kan, ya udah ayo masuk keburu telat tuh!"
Michie dan Gracie masuk ke dalam kampus menuju gedung fakultas Ilmu Komunikasi, mereka berdua terus mempercepat jalan mereka agar tidak terlambat sampai ke kelas nanti.
.
10:00
Kantor Urusan Agama (KUA)
Pukul 10 pagi, Zean dan Christy sudah berada di KUA, mereka berdua sambil membawa beberapa berkas yang nanti nya akan menjadi kelengkapan pernikahan mereka berdua.
"Silahkan mas mbak boleh di isi dulu",ucap petugas KUA.
Zean dan Christy mengisi form registrasi yang di berikan petugas sembari petugas mengumpulkan kelengkapan berkas yang sudah di kumpulkan dua pasangan yang sedang di mabuk cinta ini.
Sedang asik mengisi form, diam - diam Christy memperhatikan seorang petugas KUA wanita yang curi - curi pandang ke Zean.
"Ekhemm.. mata nya dong mbak",sindir Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Intensive Care Unit Season 2 [END]
FanfictionDisini lah Zean berada sekarang, berdiri di bayang - bayang dirinya yang terindah.