Chapter 19

17.2K 1.9K 130
                                    

Happy Reading

Sampe bel pulang koar-koar, Irkham gak munculin wujudnya juga. Sepatu sama hp dia masih ada di gue. Ya terpaksa gue anterin ke kelasnya, sampe dikelasnya malah gue dihadang.

"Ega lu deket sama Irkham? sejak kapan?" salah satu cewe ngedeketin gue, pas gue liat name tagnya, namanya Ricca.

"Eh lumayan deket sih, emang napa?"

Padahal gue pun tau maksud Ricca apa. Jelas lah nanya siapa pacarnya Irkham. Gue sebenarnya udah muak, muak banget sampe pengen huek-huek lebih tepatnya. Ditanyain itu itu mulu.

"Lu pasti tau siapa cewenya kan?"

"Gak tau gue." jawab gue dengan males. Sambil curi-curi pandang ke meja Irkham yang ternyata kosong. Tasnya pun udah gaada.

"Boong lu. Following Instagramnya aja cuma elu doang yang di follow. Berarti kalian dah bestie banget."

"Saling follow bukan berarti tau segalanya kali."

"Lagian lu bisa liat sendiri siapa yang dipost Irkham." sambung gue.

"Diblur anjir." balas Ricca sambil berdecak kesal.

"Lagian lu ngapain kepo banget sih, semua orang punya privasi masing-masing kali." ujar gue agak sewot dikit, gatau tiba-tiba mood gue turun ngeliat Irkham gak ada dikelasnya dan kemungkinan dia juga pulang lebih dulu.

Ricca natap gue sinis, tuhkan. Dasar cewe, apa-apa mau dingertiin mulu, sewot dikit dibalas gak kalah sewot. Mungkin Tuhan tau gue gak sabaran sama cewe, makanya dibikin suka sama cowo kali ya.

Ngaco lu Ga.

"Siapapun gak bakal rela kalo idolanya punya pacar Ga, lu ngerti gak sih? ya minimal tau wajah pacarnya deh kek gimana."

"Terus kalo lu udah tau, lu bakal nyerang pacarnya gitu?"

"Palingan ngerusak hubungannya." ucap Ricca sebelum tuh cewe melengos pergi dari hadapan gue.

"Fans sinting."

Hal itu ngebuat perasaan gue gak nyaman. Ada ya fans kayak gitu. Iya gue tau Irkham itu ibarat kata cowo mahal. Susah dideketin, susah digapai, susah segalanya banget pokoknya. Bagi mereka para fàns.

Tapi kan mereka cuma fans, ada gitu fans yang berhak ngatur hidup seorang idolanya?

Merinding gue ngebayangin dan itu ngebuat gue ingin nutup diri gue. Kata-kata Ricca masih terbayang sampe, gue gak nyadar bawa pulang hp sama sepatunya Irkham. Mungkin abis ini gue samperin aja rumahnya.

Rumah si Irkham kan deket banget sama gue. Setelah ganti seragam ke baju santai, gue langsung lari ke toko buat ambil susu kedelai dari freezer.

"MAAAAAAA EGA AMBIL SUSU KEDELAI SATU, BAYARNYA KALO EGA DAH KERJA YA." teriak gue sambil buru-buru pake sendal dan setelahnya langsung lari ke rumah Irkham, sebelum mama ngamuk.

Sambil kenyot susu kedelai gue jalan ke arah gerbang putih yang masih ketutup. Rumah Irkham emang selalu ketutup karena cuma dia yang tinggal di situ. Berani banget ya, rumah dia bukan rumah kecil loh.

Backstreet ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang