Dia tidak ingat kapan semuanya dimulai. Semuanya terasa ambigu tentang hari dalam sebulan ketika dia terjaga, apakah pagi, siang, sore, atau malam.
Jam-jam yang tak terhitung diisi dengan tidur panjangnya. Satu-satunya hal yang dia dapatkan dari berlalunya waktu adalah tubuh yang semakin lemah setiap hari dan sebuah mimpi.
Awalnya, dia hampir tidak pernah mengingat mimpinya. Namun, seiring waktu tidurnya yang semakin lama, dia mulai sesekali mengingat mimpinya dan juga mengalami mimpi jernih.
Meskipun dia tahu bahwa pemandangan yang dia lihat, suara yang dia dengar, dan percakapan menyenangkan yang dia lakukan dengan seseorang adalah mimpi semata, dia bergerak sesuai keinginannya dengan pikiran bahwa "semuanya hanyalah mimpi."
Dia sangat bebas dalam mimpinya.
Itulah mengapa setiap kali dia membuka matanya dan menghadapi kenyataan, tidak ada yang lebih sulit.
Rasa pahit yang dia rasakan setelah merasakan manisnya membuat pikirannya hancur tak terkendali.
Ada kalanya depresi ekstrem melanda dirinya dan dia ingin berhenti bernapas dan tidur selamanya.
Namun, dia tidak terlalu mendalami perasaan tersebut karena dia pikir keluarganya akan merasa sedih dan bersalah jika dia mati.
Untuk tidak membuat keluarganya khawatir, dia selalu tersenyum setiap kali matanya bertemu dengan mereka, dan ketika dia tidak bisa tidur tepat waktu, dia menahan sakit dari sakit kepalanya hingga akhirnya dia bisa tertidur.
Mimpinya adalah satu-satunya pelarian baginya.
Dan pada suatu saat, tempat pelariannya mulai berubah secara bertahap.
Pada awalnya, dia mengira dia baru saja bangun dari tidurnya.
Dia melihat ke atas dengan bingung karena dia bisa melihat langit-langit kamarnya di depannya ketika tiba-tiba dia menyadari bahwa tubuhnya melayang seolah-olah dia sedang mengapung di laut.
Menyadari hal itu, dia mencoba untuk bangkit dan bisa duduk tanpa kesulitan.
Dia baru menyadari setelah menoleh dengan terkejut bahwa tubuhnya masih tidur dengan tenang.
Ini umum disebut sebagai fenomena keluar dari tubuh.
Pada saat Yi-Gyeol menyadari bahwa dia mengalami pengalaman keluar dari tubuh yang hanya dia dengar dari kata-kata, dia merasakan sensasi disedot kembali ke tubuhnya pada saat yang bersamaan.
Tak lama setelah kembali ke tubuhnya, dia membuka matanya dengan ekspresi tak percaya di wajahnya.
Sejak saat itu, fenomena ini sering terjadi. Dari pertama kali dia keluar dari tubuhnya, jangkauan aktivitasnya semakin luas seiring berjalannya waktu.
Dia bisa keluar dengan bebas tanpa harus membuka pintu, yang berat dan tertutup seperti gerbang besi, dan dia bisa melihat dan mendengar apa yang dilakukan adiknya di kamar sebelah, dan apa yang diperdebatkan ayah dan ibunya hari itu.
Yi-Gyeol, yang ingin pergi sebentar sebelum tidur, bisa melarikan diri dari tubuhnya karena fenomena tersebut dan meninggalkan rumah yang dipenuhi suasana berat dan berkeliaran di luar.
Tidak ada yang bisa melihatnya, tetapi kenyataan bahwa dia bisa terbang di udara dan pergi ke mana saja sesuai keinginannya menenangkan hati Yi-Gyeol yang lelah.
Kali ini lagi, Yi-Gyeol keluar dari tubuhnya dan keluar dengan bebas.
Mungkin karena malam, ada terutama sedikit orang yang berjalan di sekitar.
Sementara itu, dia melihat beberapa kupu-kupu kecil berwarna putih bersinar beterbangan.
Dia sudah bisa melihatnya sesekali sejak beberapa bulan yang lalu, dan secara naluriah, dia tahu itu adalah 'jiwa'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Trap [ BL ]
FantasyJoo Yi-Gyeol, yang tidur selama 22 jam sehari, menderita Sindrom Rostov. Belajar untuk keluar dari tubuhnya saat tertidur, dia mengikuti kupu-kupu emas yang dia temui suatu hari dan melintasi dimensi lain. Di sana, dia bertemu dengan pangeran ke-4...