“Tugas yang saya komisionkan sebagai agen untuk Canael adalah pembunuhan Pangeran Keempat Seth, dan beberapa tim merespons permintaan saya dengan meminta berbagai imbalan.”Canael bukanlah sekadar organisasi yang menerima komisi dan kemudian menugaskan serta mengirimkan mereka yang memenuhi syarat permintaan.
Mereka, yang secara otomatis membentuk pasangan, menuliskan keterampilan, spesialisasi, dan biaya komisi yang diinginkan jika seseorang mengajukan permintaan ke Canael dan ingin menerima layanan tersebut.
Klien kemudian memindai resume yang terkumpul dan memilih pasangan sesuai keterampilan yang diinginkan serta anggaran yang tersedia.
Zair juga menerima beberapa resume pasangan dengan cara yang sama dan memilih salah satunya.
“Saya memutuskan untuk membayar setengah dari jumlah yang diminta oleh salah satu tim di muka dan memberikan sisanya setelah misi selesai. Namun, ketika mereka mencoba membunuh Seth, mereka tertangkap dan dihancurkan olehnya.”
Wajah Mendel bergetar mendengar kata-kata terakhir itu.
Dia ingat ketika dia pergi berburu dengan Sethian beberapa hari lalu, Sethian merobek salah satu pelayannya hidup-hidup karena dianggap mengganggu pandangan.
Mengingat situasi tersebut, pelayan itu adalah orang yang seharusnya menembakkan panah beracun ke arah Sethian, tetapi entah karena tertangkap atau tidak, cara Sethian menangani hal tersebut terlalu kejam.
Hanya memikirkannya saja sudah membuatnya merasa mual.
“Itu adalah cerita yang saya dengar setelah menikam salah satu penjaga di penjara tempat mereka ditahan saat itu, tapi katanya para pembunuh dari Canael mati tiba-tiba, tanpa diracuni atau mencoba membunuh mereka. Mereka mengatakan itu karena otak Canael yang kuat untuk melindungi informasi tentang klien.”
Mendel juga mendengarnya secara kebetulan. Dan seperti yang dikatakan Zair, orang-orang Canael tidak hanya memotong lidah mereka untuk mencegah mereka mengungkapkan informasi klien dalam keadaan apa pun, tetapi mereka juga mengalami brainwashing yang kuat untuk mengatasi kegagalan misi.
Tapi lalu bagaimana? Jika sudah dibayar, mereka harus berhasil tidak peduli apa pun.
“Pasti tidak mungkin bagi Canael, yang mengatakan bisa melakukan apa pun, untuk memenggal leher Sethian.”
“Saya sengaja menyerahkan tugas itu kepada tim dengan keterampilan paling rendah agar tugas tersebut menjadi tidak mungkin.”
Mata Mendel dipenuhi keraguan mendengar kata-kata Zair. Bukankah wajar jika mengirim tim dengan keterampilan terbaik untuk meningkatkan peluang keberhasilan?
“Saya hanya ingin memeriksa apa yang akan terjadi jika mereka gagal. Ini adalah sesuatu yang perlu kita ketahui sebelum membuat permintaan secara besar-besaran.”
Jika, bertentangan dengan rumor, bahwa mulut mereka tidak tertutup rapat atau bunuh diri dari brainwashing tidak benar, agen yang mengajukan permintaan ke Canael saat ini mungkin sudah menjadi mayat yang hancur oleh tangan Sethian.
Untungnya, dia masih hidup dan sehat.
“Keamanan privasi klien mereka dapat dipercaya.”
Mendel, yang selama ini mendengarkan Zair dengan tenang, mengangkat satu sudut mulutnya, tersenyum sinis, dan menyilangkan tangannya.
“Namun, masalahnya adalah keterampilan mereka. Saya tidak percaya bahwa para pengemis Canael bisa melakukan apa pun terhadap Sethian.”
“Sebenarnya, itulah sebabnya saya mengusulkan aliansi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Trap [ BL ]
FantasyJoo Yi-Gyeol, yang tidur selama 22 jam sehari, menderita Sindrom Rostov. Belajar untuk keluar dari tubuhnya saat tertidur, dia mengikuti kupu-kupu emas yang dia temui suatu hari dan melintasi dimensi lain. Di sana, dia bertemu dengan pangeran ke-4...