bab 5

8 3 0
                                    


Pada saat itu, Yi-Gyeol terpikat oleh harapan bahwa pemuda itu mungkin benar-benar melihatnya.

Dia mencoba mendekatinya tanpa ragu ketika tiba-tiba, mata pemuda itu menyesal berpaling ke arah lain.

Yi-Gyeol, yang menyadari bahwa dia tidak bisa melihat dirinya dalam pantulan mata pemuda itu, mengeluarkan suara lemah.

− Seperti yang diduga, dia tidak bisa melihatku.

Sambil bergumam dengan pahit dan melangkah mundur, mata pemuda itu berbalik ke arahnya.

"Siapa di sana? Tunjukkan dirimu."

Mata pemuda itu begitu tajam hingga Yi-Gyeol, yang tidak bisa terlihat olehnya, merasa gugup.

Mendengar pertanyaan pemuda itu, Yi-Gyeol melihat sekeliling seolah-olah pemuda itu sedang berbicara dengan orang lain, bukan dirinya.

Dia benar-benar ingin tahu apakah ada orang lain di dalam ruangan, jadi dia memeriksa seluruh ruangan, bukannya hanya melihat ke arah pemuda itu.

Dia melihat di bawah tempat tidur, tetapi ruangnya sangat kecil sehingga tidak mungkin ada yang bisa masuk ke sana, begitu pula di bawah lemari, meja, atau sofa.

Tidak ada tempat lain yang bisa menjadi tempat persembunyian seseorang.

Di ruangan itu, hanya ada pemuda yang merupakan pemilik tempat ini dan dirinya, seorang jiwa.

− Tapi tidak ada orang lain di sini.

Begitu dia berbicara dengan ragu, pemuda itu membungkuk dan mengambil belati yang terjatuh di lantai.

Dia melihat tajam pada bilah yang tajam dan memegangnya erat seolah-olah siap mengayunkannya kapan saja.

Wajah dinginnya yang terpantul pada bilah yang halus cukup menyeramkan untuk menimbulkan rasa takut pada siapa pun.

Yi-Gyeol, yang melihat dengan cemas sosok itu, merasakan bulu-bulu halus di seluruh tubuhnya berdiri, meskipun dia tidak memiliki tubuh.

"Yang berbicara tadi, aku bertanya siapa kau."

− Apa…?

Yi-Gyeol cukup terkejut dengan kata-kata dingin pemuda itu.

Tampaknya dia mengacu pada dirinya, yang tidak bisa dilihat atau didengar oleh siapa pun.

− Aku? Tapi kau seharusnya tidak bisa mendengar….

Sampai sekarang, tidak ada yang pernah bisa mendengar suaranya.

Namun, pemuda itu mendengar dan mendengarkan suara bingung Yi-Gyeol.

"Apakah kau berpikir aku tidak akan mendengarnya ketika suaramu terdengar begitu jelas?"

Pemuda itu bertanya, memiringkan kepalanya dengan sinis.

Meskipun tidak ada sosok yang terpantul di mata hijau muda yang indah itu, dia dengan jelas menyadari keberadaan Yi-Gyeol.

Udara di dalam ruangan seolah membeku.

Yi-Gyeol tidak bisa mengatakan apa-apa karena dia juga ingin tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Apakah pemuda ini benar-benar mendengar suaranya?

Tapi tidak ada yang pernah mendengar suaranya selama ini?

"Aku bertanya siapa kau."

Pemuda itu berkata dengan dingin.

Suaranya begitu rendah dan dingin, seolah-olah jika dia tampak di hadapannya, dia akan langsung menusuknya dengan belati di tangannya.

Fairy Trap [ BL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang