bab 18

6 2 0
                                    

Dua hari kemudian, Sethian akhirnya bisa bertemu langsung dengan pemilik menara sihir sendirian di bawah wewenangnya sebagai seorang pangeran.

Klak−

Suara cangkir teh yang diletakkan sangat nyaring.

“Apakah itu semua yang ingin kau katakan?”

Sethian berbicara dengan dingin sambil menyilangkan kakinya dengan angkuh dan menatap pria tua di depannya.

Pria berambut hitam dengan rambut abu-abu yang jarang, sebagai pemilik menara, mengenakan jubah putih yang megah seperti keluarga kerajaan.

Meski ketidakramahan Sethian, Roa, sang pemilik menara, hanya tersenyum lembut dan tidak merasa terintimidasi.

“Seperti yang sudah diketahui pangeran, menara ini sepenuhnya berada di bawah wewenang Yang Mulia Kaisar. Meskipun kau adalah Pangeran Keempat yang memiliki hak untuk mewarisi takhta, saat ini kami tidak bisa melakukan apa-apa untukmu.”

“Namun, tingkat informasi yang dapat didengar oleh pewaris tahta mungkin lebih besar dibandingkan dengan bangsawan biasa.”

“Sayangnya, informasi yang pangeran inginkan semuanya tentang seni emas.”

Tepi alis Sethian terangkat tajam.

Ketika dia meminta buku-buku sihir tentang sihir fusi tubuh dan alkimia biologis, Roa tetap bungkam, mengatakan bahwa bahkan itu adalah milik kaisar.

Roa dengan mahir menangkap tatapan Sethian dan mengucapkan kata-kata yang halus.

“Baru-baru ini, aku mendengar bahwa pangeran menjadi tertarik pada seni emas. Apakah itu alasannya?”

“Aku tidak benar-benar tertarik pada seni emas, melainkan pada sihir jiwa.”

Mata keriput Roa menyipit sedikit.

“Bolehkah aku bertanya mengapa?”

Sethian menatap mata Roa yang berkilau dan memberikan jawaban yang diinginkan.

“Ada jiwa yang ingin ku tempatkan dalam tubuh. Tidak masalah tubuh apa pun.”

“Penempatan jiwa….”

Mata Roa menunjukkan minat yang dalam.

“Ini semakin menarik karena dikatakan oleh Pangeran Keempat, bukan oleh orang lain.”

Dia adalah orang yang mengklasifikasikan orang hanya sebagai alat dan hiburan, tetapi karena dia mencoba menetapkan jiwa dengan membuat tubuh, penyihir tua itu tidak bisa tidak tertarik.

“Jiwa pasti akan bebas. Kecuali jika kau tahu di mana jiwa yang ingin kau tempatkan berada….”

“Dia akan datang padaku dengan sendirinya ketika saatnya tiba. Karena dia sudah berjanji.”

Roa berkedip beberapa kali dan menunjukkan ekspresi terkejut.

Mengetahui bahwa Sethian mempercayai janji seseorang sangat mengejutkan, tetapi yang lebih mengejutkan adalah dia berbicara seolah-olah dia telah berbicara dengan jiwa.

“Apakah kau sudah berbicara dengan jiwa? Tapi pangeran tidak bisa melihat jiwa, kan?”

“Masih sama sekarang. Tapi anehnya, aku hanya bisa mendengar suara dari jiwa tertentu.”

Ada kasus di mana seseorang dapat melihat jiwa atau mendengar suara mereka karena memiliki kemampuan khusus.

Namun, itu cukup sulit dipercaya karena hanya berlaku untuk sangat sedikit orang.

Namun, kata-kata pangeran juga tidak bisa dianggap palsu.

Dengan asumsi apa yang dia katakan benar-benar benar, Roa melanjutkan, menenangkan hati yang sedikit terkejut.

Fairy Trap [ BL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang