-…Bagaimana kau mengetahuinya?Sethian mendengar suara kali ini.
Ia merasa dadanya yang sesak dan sarafnya yang tegang selama beberapa hari terakhir akhirnya melembut. Namun, entah kenapa, ia tidak merasa senang.
“Mengapa kau tidak memanggilku begitu sampai di sini?”
Kehadiran aneh yang berhenti di depannya jelas tidak berniat memanggilnya. Kehadiran itu hanya menatapnya, dan jika dia tidak menyadarinya, itu akan menghilang tanpa sepatah kata pun.
-Hanya kebetulan saja….
Suara itu terdengar cukup ceria dan menyenangkan seperti biasa. Namun, Sethian menyadari ada getaran halus yang tercampur di dalamnya.
-Aku sampai saat kau sedang mandi, ehm, dan itu juga sedikit memalukan….
Ia tidak yakin apakah itu benar, tetapi ia tidak bisa mengetahuinya dengan pasti karena ia tidak memiliki tubuh. Jika dia benar-benar ada di depannya, dia pasti bisa menangkap setiap detil tanpa terlewatkan.
Gerakan alis, pergerakan pupil, getaran mata, panas di pipi, bentuk bibir, suara yang mengalir darinya.
Dengan semua itu, ia akan bisa memahami apa yang sebenarnya dirasakannya.
Namun, satu-satunya informasi yang bisa ia dapatkan sekarang hanyalah suara yang ia dengar di dalam kepalanya dan keberadaan samar itu.
‘Betapa menjengkelkan.’
Ia pernah merasakannya sebelumnya, tapi kali ini terasa sangat mengganggu.
-Oh, ya, cepatlah selesaikan mandimu.
Kau bisa masuk angin jika terlalu lama seperti ini.
Kau yang sakit-sakitan di sini, siapa yang kau khawatirkan?
“Kalau begitu, tetaplah di sini bersamaku.”
-Hah?
Ia mengulurkan tangannya ke ruang kosong. Ia ingin menyentuh udara yang terasa berkumpul samar, tapi tangannya tidak bisa menangkap apa pun.
Ia menurunkan tangannya yang hanya bisa meraba keberadaan itu, dan mendekati tepi bak tempat ia bisa bersandar.
Ia duduk di sana, mengambil posisi, dan memberi isyarat pada kehadiran yang diam.
“Ke sini.”
Ia bisa merasakan tanda-tanda Yi-Gyeol mendekat. Kemudian, itu benar-benar berhenti seakan telah menetap di sampingnya.
“Ada sesuatu yang terjadi?”
-Oh…, uh…. Aku datang agak terlambat, ya?
Suara gemetar terdengar lagi. Jika mereka bertatap muka, ia pikir mungkin Yi-Gyeol akan tersenyum pahit sambil menghindari pandangannya.-Tidak ada hal khusus yang terjadi….
“Jika dihitung kasar, kau terlambat sekitar 38 jam.”
Sethian mengusapkan tangan basahnya ke rambut.
“Kau tidak mungkin terjaga di duniamu selama itu, dan bahkan jika kau tidur, waktu tidurnya sangat berbeda dari biasanya.”-….
Yi-Gyeol tidak mengatakan apa pun. Itu justru lebih mengganggu. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, jelas ada sesuatu yang terjadi. Bahkan dia mencoba menekan suaranya yang biasanya riang.
Dia tampaknya tidak menyadari bahwa hal itu justru membuat orang semakin khawatir.
‘Khawatir?’
Dahi Sethian sedikit berkerut oleh kata yang tak sengaja terlintas di pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Trap [ BL ]
FantasyJoo Yi-Gyeol, yang tidur selama 22 jam sehari, menderita Sindrom Rostov. Belajar untuk keluar dari tubuhnya saat tertidur, dia mengikuti kupu-kupu emas yang dia temui suatu hari dan melintasi dimensi lain. Di sana, dia bertemu dengan pangeran ke-4...