−Hah….Yi-Gyeol tertawa pelan sambil melayang di udara tanpa tujuan. Di ujung pandangannya, terlihat istana megah yang dilihatnya sehari sebelumnya.
‘Aku baru saja berpikir ingin melihatmu lagi, tapi….’
Setelah makan, Yi-Gyeol tertidur sambil mencatat sesuatu dan bertemu kupu-kupu emas yang familiar di depan rumahnya.
Karena penasaran, ia mengikuti kupu-kupu itu lagi dan sampai di sebuah gang yang gelap.
Begitu melewati tembok tanpa ragu, pemandangan yang diinginkannya pun terbentang.
Satu hal yang berbeda dari sebelumnya adalah sekarang siang hari.
Ia melihat sekeliling, tapi kupu-kupu emas yang menuntunnya sudah menghilang.
Saat dia hendak turun menuju istana sambil berpikir betapa luar biasanya tempat ini, sebuah arak-arakan menarik perhatiannya dari kejauhan.
Jika dilihat lebih dekat, iring-iringan itu sudah cukup jauh dari istana, semua orang menaiki kuda yang hanya pernah dilihatnya di film, memimpin kereta mewah seolah-olah sedang mengawalnya.
‘Orang-orang menaiki kuda dan kereta di zaman sekarang...?’
Jalanan yang tidak beraspal, istana kekaisaran, dan baju zirah yang kokoh semuanya mengagumkan.
Namun, yang lebih menarik adalah bahwa semua orang menaiki kuda dan kereta seperti di zaman dahulu.
Yi-Gyeol bertanya-tanya seberapa jauh orang-orang ini hidup dari peradaban modern.
Yi-Gyeol, yang lebih penasaran dengan arak-arakan daripada istana, mengagumi berbagai warna rambut pria yang menunggang kuda serta baju zirah mereka yang menakutkan.
Baju zirah merah tua itu tampak sangat keras sehingga bahkan pedang pun mungkin tidak bisa menembusnya, dan jubah hitam membentang di bahunya.
Di tengah jubah, pola emas yang sepertinya pernah dilihatnya di suatu tempat, terukir dengan rapi dalam sulaman.
Tiba-tiba, dia merasakan perasaan yang mengancam. Dia tidak tahu mengapa, tapi rasanya aneh, seperti ada tulang ikan yang tersangkut di tenggorokannya.
Yi-Gyeol, tanpa mengetahui alasannya, melihat sekeliling dan melihat sesuatu bergerak di bukit kiri dan kanan yang mengapit jalan tempat arak-arakan itu berada.
Saat melayang lebih tinggi dan melihat ke bawah, ternyata ada pria-pria berpakaian hitam dengan senjata seperti busur dan pedang.
Mereka bersembunyi dengan baik, berbaris di kedua bukit, siap menyerang arak-arakan itu kapan saja.
Melihat mereka bersiap dengan senjata mengerikan, dia perlahan mendekati mereka dengan firasat buruk.
Karena pakaian hitam dan masker mereka, dia bertanya-tanya apakah mereka berasal dari tempat yang sama dengan orang-orang yang menyusup ke Istana Kekaisaran sehari sebelumnya, yang membuatnya secara otomatis merasa gugup.
Ketika dia mendekat, dia mendengar seorang pria berbicara dengan suara rendah.
"Jumlah mereka tidak banyak."
“Meski begitu, jangan lengah. Dua ksatria di samping kereta bukanlah orang biasa.”
Pria yang sedang mengamati arak-arakan dengan benda seperti teropong kecil itu berbalik ke arah mereka yang berbaris di belakangnya dalam posisi rendah.
“Ketika aku memberi sinyal sesuai rencana, blokir jalur mundur dan bidik keretanya. Meskipun kalian tidak mengurus yang lain, pastikan untuk membunuh orang yang ada di dalam kereta.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Trap [ BL ]
FantasyJoo Yi-Gyeol, yang tidur selama 22 jam sehari, menderita Sindrom Rostov. Belajar untuk keluar dari tubuhnya saat tertidur, dia mengikuti kupu-kupu emas yang dia temui suatu hari dan melintasi dimensi lain. Di sana, dia bertemu dengan pangeran ke-4...