“Yah, di mana Ayah?! Oppa sakit kepala lagi sekarang…!”
Suara telepon Yi-Jin yang panik tampaknya menghantam kepala Yi-Gyeol yang sedang pusing beberapa kali.
Suara tinggi yang penuh kemarahan dan kecemasan, ditambah dengan sakit kepala, membuat Yi-Gyeol semakin tersiksa.
Di mata Yi-Gyeol, saat ia memegangi kepalanya dengan kedua tangan, ia melihat beberapa kupu-kupu yang telah diinjak tanpa ampun.
Kupu-kupu itu hancur dan terpelintir, dan dari pandangan pertama, tidak tampak seperti kupu-kupu lagi.
Saat itu, terdengar suara mekanis dari kunci pintu depan yang dibuka.
“Yi-Gyeol-ah!”
Suara berat mendekat, dan tubuh yang terbaring di lantai diangkat. Ia melihat ayahnya dengan ekspresi lelah di wajahnya.
“Eeurgh…!”
“Apakah kamu baik-baik saja?! Biarkan aku memeriksamu!”
Ayahnya, yang melihat wajah Yi-Gyeol yang pucat, berkata ‘Ini tidak bisa dibiarkan,’ dan memeluknya.
“Yi-Jin-ah, ambilkan pakaian luar untuk Yi-Gyeol, cepat!”
“Baik!”
Sementara Yi-Jin masuk ke kamar dan menyiapkan pakaian Yi-Gyeol, ayahnya menelepon ibunya yang sedang bekerja.
Ketika ibunya tidak mengangkat telepon, mungkin karena sibuk, ayahnya mengerutkan wajah dan mengeluarkan sumpah serapah pendek.
Ayahnya, yang menerima mantel dari Yi-Jin dan membungkusnya di bahu Yi-Gyeol, mengangkat tubuhnya yang ringan.
Kemudian ia meminta Yi-Jin untuk bersiap dan mengikutinya.
Yi-Gyeol, yang terbaring di kursi belakang mobil ayahnya dan mengerang, merasa pikirannya semakin menjauh dari sakit kepala.
“Aish, kenapa ini harus terjadi sehari sebelum ujian masuk perguruan tinggi!”
“Diam saja, dan telepon ibumu. Jika dia tidak menjawab, setidaknya tinggalkan pesan.”
Mendengar percakapan antara Yi-Jin dan ayahnya, Yi-Gyeol menutup matanya rapat-rapat.
Ia kembali menjadi beban. Ini bukanlah yang diinginkannya terjadi.
⋆♚⋆♛⋆♚⋆
Sudah satu hari sepuluh jam sejak Yi-Gyeol terbangun.
Ia tahu begitu ia melihat ke langit-langit. Ini adalah rumah sakit, bukan rumah mereka.
Begitu menyadari itu, kepalanya berdenyut seolah-olah sisa dari sakit kepala masih ada, dan punggung tangannya yang terpasang infus terasa terbakar seolah-olah sedang terbakar.
Ia terbaring dalam keadaan linglung memikirkan apa yang terjadi kemarin, dan perawat yang terlambat datang untuk memeriksa sisa infus menemukan bahwa ia telah terbangun dan menghubungi ayahnya.
Satu jam kemudian, dengan mengenakan jas, ayahnya datang sendiri untuk menjemput Yi-Gyeol.
Setelah menyelesaikan proses pembayaran, ayahnya yang menempatkan Yi-Gyeol di kursi penumpang, mengemudikan mobil tanpa sepatah kata pun.
Yi-Gyeol bertanya dengan senyuman di bibirnya, sambil hanya memutar matanya dalam suasana berat.
“Apakah kamu… akan pergi bekerja?”
“Aku sudah melakukannya, tetapi aku keluar sebentar karena harus membawamu pulang. Manajer pasti akan mengomel lagi.”
Kata-kata terakhir itu menusuk hatinya. Rasa bersalah yang sangat besar karena ayahnya harus mendengar kritik di tempat kerja hanya karena dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Trap [ BL ]
FantasyJoo Yi-Gyeol, yang tidur selama 22 jam sehari, menderita Sindrom Rostov. Belajar untuk keluar dari tubuhnya saat tertidur, dia mengikuti kupu-kupu emas yang dia temui suatu hari dan melintasi dimensi lain. Di sana, dia bertemu dengan pangeran ke-4...