bab 27

2 0 0
                                    


Semua berjalan dengan sangat cepat.

Upaya pembunuhan dari Canael berhasil dicegah, bros batu ajaib diterima bersamaan dengan pelantikan sebagai putra mahkota yang telah dipastikan, dan ruang bawah tanah menara sudah siap untuk menerapkan sihir kapan saja.

Yang tersisa hanyalah menemui Yi-Gyeol dan membawanya ke Menara Sihir.

Duduk sendirian di sofa di ruang tamu, Sethian menunggu Yi-Gyeol datang, sambil mengelus bros emas di tangannya.

Sekali mereka bertemu kali ini, dia tidak perlu menunggu dengan tidak berdaya di masa depan.

Yi-Gyeol yang bebas tidak akan bisa melarikan diri karena ikatan yang telah dia buat, dan dia juga tidak harus gemetar karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan yang dideritanya.

Namun dia belum terbebas dari kecemasannya.

Dia berpikir apa yang akan dilakukannya jika Yi-Gyeol tidak datang.

Dia memintanya untuk kembali, tetapi mengingat kondisi Yi-Gyeol terakhir kali dia melihatnya, Sethian masih meragukannya.

‘Dia akan datang.’

Tidak mungkin dia tidak akan kembali untuk menemui temannya ketika dia berbalik seperti itu.

Pria yang berhati lembut sepertinya setidaknya akan datang untuk mengucapkan selamat tinggal dengan baik.

Pikiran Sethian ternyata benar.

Saat sedang melihat bros itu, dia tiba-tiba merasakan kehadiran aneh dan mengangkat kepalanya.

Meskipun tidak terlihat, jiwa Yi-Gyeol ada di tempat di mana sarafnya sangat terfokus.

−Halo.

Itu adalah salam yang ringan namun terasa berat.

Kecemasan mengalir ke Sethian. Dia bangkit dari tempat duduknya dan mendekati kehadiran di pintu.

−Maaf tentang terakhir kali. Aku sangat terpuruk, bukan?

Suara yang mencoba terdengar ceria itu terasa rapuh. Dalam waktu singkat dari saat bangun hingga kembali tidur, Sethian merasakan ada sesuatu yang terjadi pada Yi-Gyeol.

“Apa yang terjadi?”

−Tidak ada yang benar-benar terjadi kok?

Suara balasan yang acuh tak acuh terdengar begitu rapuh.

Pada saat yang sama, dia merasa frustrasi karena tidak bisa mengetahui masalahnya secara pasti.

Seperti yang diduga, ada batasan untuk mencari tahu hanya melalui suara karena mereka tidak saling berhadapan.

Sethian mengulurkan tangannya ke arah kehadiran samar itu. Seolah ingin mengelusnya sambil menatap matanya.

Tidak ada yang bisa dirasakan di ujung jarinya dan tidak ada yang bisa dilihat.

Melihat tangan di depannya, Yi-Gyeol tidak bisa menahan rasa frustrasi. Dia bahkan tidak bisa dengan lembut meraih tangan yang diulurkan kepadanya meskipun dalam wujud jiwa.

Berbeda dengan tubuhnya yang tidak bisa bergerak dengan benar, dia berpikir bahwa jiwanya lebih bebas, tetapi ternyata tidak sama sekali.

Yi-Gyeol menelan kepahitan di hatinya dan menatap mata hijau muda yang tidak mencerminkan apapun.

“Apa yang akan kau lakukan jika aku ingin melihatmu secara langsung?”

Yi-Gyeol tidak tahu harus menjawab apa pada pertanyaan Sethian.

Dia berpikir itu bisa dimengerti, tetapi bagaimanapun dia memikirkannya, dia tidak ingin menunjukkan dirinya yang jelek.

−Itu tidak mungkin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fairy Trap [ BL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang