bab 8

6 2 0
                                    


“Aargh!”

“Eugh!”

Para pria berbaju zirah merah turun dari kuda mereka dan dengan kejam menebas pria-pria berbaju hitam.

Akibatnya, darah segar terpercik ke mana-mana.

Suara senjata yang beradu dan jeritan para pria berbaju hitam bercampur, menciptakan kekacauan yang luar biasa.

Seorang pria berbaju hitam, yang berhasil mendekati kereta, jatuh dengan luka panjang di dadanya oleh orang lain.

Karena itu, percikan darah menempel pada kereta dengan bunyi gedebuk.

Melihat itu, Lee Gyeol tidak bisa lagi melihat keluar, jadi dia masuk kembali ke dalam kereta.

Berbeda dengan suasana di luar, penampilan tenang pemuda itu sangat kontras.

−Di luar... orang-orang sekarat.

Ia berbicara dengan suara bergetar, tetapi tidak ada perubahan pada ekspresi pemuda itu.

Dia tampak seperti seorang bangsawan yang sedang menikmati waktu minum teh sendirian.

Meskipun tempat itu penuh dengan jeritan.

“Kau takut?”

Yi-Gyeol, yang ditanya, tidak bisa memahami pemuda itu.

Bagaimana dia bisa begitu tenang di tengah situasi yang dipenuhi suara orang-orang yang sekarat?

Pria-pria berbaju hitam berusaha keras untuk mendekati kereta sambil melawan yang lain.

Para pria, yang menembakkan panah dari kejauhan, tidak dapat menembus permukaan kereta yang keras, jadi mereka terus menembakkan panah meskipun gagal.

Hanya berada di dalam kereta sudah membuatnya takut.

Dia tahu bahwa bukan dia yang mereka coba bunuh dengan gigih, tetapi dia tidak bisa menahan rasa takut.

−Tentu saja. Bagaimana denganmu, apa kau tidak takut? Kau yang mereka coba bunuh.

Baru saat itulah wajah pemuda itu menunjukkan perubahan ekspresi.

“Itu menarik.”

Satu sudut mulutnya sedikit terangkat.

“Apa yang kau takutkan ketika kau adalah hantu yang sudah mati?”

Yi-Gyeol tidak menyukai kata-kata pemuda itu.

Tidak bisa dihindari jika ia diperlakukan sebagai orang mati, tetapi dia sangat benci jika ada yang mengatakan hal itu tanpa pertimbangan.

−Aku belum mati. Dan aku hanya takut kau akan mati.

“Itulah yang kumaksud, kenapa kau takut akan hal itu?”

Rasa ragu menyelimuti mata pemuda itu.

Yi-Gyeol berpikir bahwa pemuda itu bertanya karena benar-benar tidak tahu, jadi Yi-Gyeol yang benar-benar ditanya semakin memperkuat keraguan pemuda itu.

−Takut pada kematian adalah hal yang wajar. Baik itu aku atau bukan.

Kematian menakutkan.

Yi-Gyeol, yang telah hidup hanya dengan tidur dalam waktu yang lama, sering berpikir bahwa dia mungkin akan mati jika tidur sedikit lebih dalam dan lebih lama.

Ada kalanya dia tidak bisa tidur dalam waktu lama, jadi ketika tidak bisa tidak tetap terjaga lebih dari dua jam, dia mendapatkan sakit kepala yang mengerikan meskipun hanya bergerak sedikit.

Menggerakkan satu jari, mengangkat lengan, atau bahkan memutar kepalanya menjadi menyakitkan.

Itu sangat menyakitkan hingga dia berpikir bahwa mungkin lebih baik mati saja.

Fairy Trap [ BL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang