Mengingat percakapan dengan Roa, Sethian menggenggam erat tali kekang kudanya.Ia telah memastikan bahwa ia bisa menggunakan sihir emas sebagai pangeran mahkota. Jika demikian, ia harus menjadi pangeran mahkota terlebih dahulu dan memastikan Yi-Gyeol berada di sisinya.
Jika ia tidak menyukainya atau bosan dengannya, ia bisa memutuskan hubungan tanpa perlu menjadi kaisar. Lagipula, ia akan bersikap tak berperasaan begitu rasa ketertarikannya habis.
Ia tak akan peduli sedikit pun apakah Yi-Gyeol mati atau tidak.
Jika dia kehabisan vitalitas dan menghilang ke dalam tanah, Sethian juga bisa melepaskan posisi pangeran mahkota seolah-olah tak ada yang terjadi.
Ia memutuskan untuk tidak memikirkannya terlalu dalam dan rumit.
Yang diinginkannya hanyalah tali pengikat Joo Yi-Gyeol.
Itulah yang dibutuhkannya. Dengan itu, ia akan bisa mengendalikannya sesuka hati.
⋆♚⋆♛⋆♚⋆
Barulah ketika malam benar-benar berlalu, Sethian yang tiba di kediaman Duke Antoine merasakan sesuatu yang aneh dan menghentikan kudanya.
Lima ksatria yang mengikutinya juga berhenti satu per satu.
"Mereka akhirnya datang."
Sethian berbisik pelan dan memberikan instruksi pada Lenox yang ada di sampingnya.
"Aku tak ingin mengganggu sang Duke, jadi aku akan mengurusnya di sini dan langsung pergi."
"Baik. ...Hati-hati, Tuan."
Begitu Lenox menjawab, asap hitam mulai menyebar di sekitar mereka. Meskipun mereka sudah menyadari keberadaan musuh dan waspada, beberapa ksatria terkejut dengan asap yang tiba-tiba muncul.
Tak lama kemudian, semua suara hilang.
Hanya Sethian yang tertinggal di tengah kumpulan asap itu.
'Jadi benar mereka menggunakan sihir teleportasi.'
Semua ksatria yang sepertinya sepenuhnya tertutupi oleh asap itu menghilang bersama dengan kuda mereka.
Mungkin mereka telah dipindahkan ke tempat yang telah ditentukan musuh dan sedang bertempur sengit dengan mereka yang sudah menunggu.
Sethian turun dari kudanya dan melihat sekeliling.
Meskipun ada sinar bulan, pandangannya terbatas karena kegelapan yang tebal.
Mengambil pedang yang tergantung di pinggangnya, Sethian tiba-tiba menyerang kuda di sebelahnya.
Hiiing-!
Kuda itu jatuh ke tanah dengan pekikan keras akibat serangan mendadak.
Sethian menarik pedangnya dari perut kuda yang jatuh itu, lalu tiba-tiba mengayunkannya ke udara.
Akibatnya, darah dari tubuh kuda terbang di udara.
Dalam sekejap, ia mendengar suara darah mengenai sesuatu di dekatnya.
Sethian menyadari bahwa suara itu terdengar dari jarak yang lebih dekat daripada pohon-pohon yang terlihat, lalu menebaskan pedangnya ke arah tersebut.
Sesuatu yang tak terlihat, tersembunyi oleh kegelapan, berayun di sekitar pedangnya.
Schwing-!
Pedang tajam itu bertabrakan dengan bilah pedang lawan.
Saat diperhatikan lebih dekat, seorang pria berdiri di tempat itu, yang bahkan matanya tak terlihat seolah-olah ia benar-benar menyatu dengan kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Trap [ BL ]
FantasyJoo Yi-Gyeol, yang tidur selama 22 jam sehari, menderita Sindrom Rostov. Belajar untuk keluar dari tubuhnya saat tertidur, dia mengikuti kupu-kupu emas yang dia temui suatu hari dan melintasi dimensi lain. Di sana, dia bertemu dengan pangeran ke-4...