Tok, tok.“Pangeran, ini Lenox. Maafkan ketidaknyamananku sebentar.”
Suara yang familiar terdengar bersamaan dengan ketukan pintu.
“Masuklah.”
Pria berambut abu-abu yang masuk segera setelah diizinkan, tampak berusia awal 30-an dan memiliki kesan ramah.
Mengenakan seragam merah bersulam emas, ia membungkuk dengan sopan ke arah Seth.
“Kami hanya akan membersihkan dengan cepat dan segera pergi.”
Setelah mengatakan itu, ia memberi isyarat ringan kepada para pelayan yang berdiri di luar pintu.
Para pelayan yang masuk dengan penuh tata krama segera membersihkan area di sekitar tempat tidur.
Mereka bahkan mengelap darah yang terciprat di lantai dan dinding, lalu mengganti sprei yang kotor dengan yang baru.
Sementara itu, Seth memberi isyarat kepada ksatria Lenox yang berdiri di dekat pintu.
Saat ia mendekat, Seth menyerahkan belati yang dipegangnya.
“Sudahkah kau melihat para bajingan yang dibawa Kirsty?”
“Sudah.”
Lenox, yang menerima belati dengan kedua tangan, mengusir para pelayan yang telah selesai merapikan kamar dengan sekali pandang.
Lalu ia menurunkan suaranya dan bertanya pada Seth.
“Aku sudah melihat mereka sebentar, dan kupikir tidak mungkin mendapatkan informasi langsung dari mereka.”
Senyum di wajah Lenox menghilang.
“Mereka berasal dari kelompok pembunuh ‘Canael’.”
Alis Seth sedikit berkedut.
‘Canael’ adalah kelompok pembunuh yang tersebar di seluruh dunia dan terkenal karena mampu membunuh bahkan seorang kaisar jika dibayar sesuai keinginan mereka.
Para anggotanya memiliki aturan besi bahwa hidup mereka hanya difokuskan untuk membunuh target, dan jika gagal dalam misi, kematian adalah hukuman.
Bahkan jika mereka tertangkap saat mencoba membunuh dan disiksa, mereka tidak akan pernah membuka mulut.
Untuk berjaga-jaga, mereka bahkan mencabut lidah mereka sendiri.
“Menyusahkan.”
Dikatakan bahwa Canael sulit dihubungi dan lebih sulit lagi untuk dikontrak.
Karena orang yang ingin membunuhnya berurusan dengan tempat seperti itu secara gegabah, jelas bahwa upaya pembunuhan berikutnya akan semakin sering terjadi.
‘Ini akan menjadi semakin menarik.’
Setelah terhanyut dalam pikirannya sejenak, Seth berjalan menuju tempat tidur dan menyuruh Lenox mundur agar dia bisa beristirahat.
“Apa yang kita lakukan dengan para tawanan?”
“Mereka tidak akan bicara, jadi mainkan sesuka hatimu lalu singkirkan.”
Itu seperti membicarakan mainan. Lenox, yang memahami makna dari kata-kata dingin Seth, membungkuk dalam-dalam dan meninggalkan ruangan.
Ruangan yang luas segera menjadi sunyi seolah-olah tidak pernah terjadi sesuatu yang besar sebelumnya. Seth, yang sedang menatap tempat tidur, mengangkat kepalanya.
“Hei.”
Dia memanggil ke udara sekali, tetapi tidak ada jawaban yang terdengar.
Ia berpikir mungkin orang itu telah pergi entah ke mana sejak Lenox datang, berpikir bahwa percakapan sebelumnya mungkin hanya ilusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Trap [ BL ]
FantasyJoo Yi-Gyeol, yang tidur selama 22 jam sehari, menderita Sindrom Rostov. Belajar untuk keluar dari tubuhnya saat tertidur, dia mengikuti kupu-kupu emas yang dia temui suatu hari dan melintasi dimensi lain. Di sana, dia bertemu dengan pangeran ke-4...