bab 9

6 2 0
                                    


Seperti yang dikatakan Yi-Gyeol, Seth, yang berdiri diam di depan gua, melihat sekeliling dengan matanya.

‘Sepertinya tidak ada siapa-siapa di sini.’

Bahkan ketika dia mengikuti kata-kata hantu melalui bukit-bukit dan masuk ke hutan, semua indra Seth waspada agar tidak melewatkan satu hal pun.

Seth menganggap dalam pikirannya bahwa hantu itu satu kelompok dengan mereka yang ingin membunuhnya. Memberikan informasi tentang penyergapan hanya umpan untuk membuatnya percaya dan menyeretnya ke tempat di mana jebakan yang sebenarnya berada. Itu cukup bisa diprediksi dari sudut pandang Seth.

Jadi dia memutuskan untuk sengaja mengikuti hantu itu. Jika memang jebakan, ini adalah kesempatan untuk mengetahui apa jebakannya dan siapa yang berusaha membunuhnya, bahkan sampai menggunakan hantu. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mati atau sesuatu yang besar akan terjadi.

Namun, bertentangan dengan harapannya, dia tidak merasakan kehadiran siapa pun selama perjalanan ke sini. Dia berpikir mungkin mereka bersembunyi dan menutupi kehadiran mereka, tapi sejauh ini hanya ada segelintir orang berbakat yang bisa menyembunyikan diri darinya, dan tidak ada satu pun dari mereka di sini.

Dia berpikir mungkin ada sesuatu yang dipasang di dalam gua. Namun, melihat bahwa kalungnya yang bisa mendeteksi sihir tetap diam, tampaknya bukan itu masalahnya.

‘Apa dia benar-benar mencoba membantuku?’

Berpikir seperti itu membuatnya terkekeh.

‘Siapa yang membantu siapa ketika dia sendiri sudah mati?’

Dia takut dengan topik tentang hantu dan sensitif terhadap kematian seseorang. Karena dia sudah mati, dia mungkin tidak akan mati lagi, tapi Seth bertanya-tanya kenapa dia begitu peduli dengan hidup dan mati orang lain, dan dia juga tidak mengerti mengapa hantu ini begitu peduli dengan situasi orang lain yang bahkan tidak terlalu memikirkannya sendiri.

‘Hantu….’

Ini pertama kalinya dia bertemu atau berbicara dengan hantu, tapi ini jelas berbeda dari apa yang tertulis dalam buku sihir jiwa. Hantu dikatakan bahwa setelah seseorang meninggal, jiwanya tetap untuk memenuhi dendam atau keluhan yang belum terselesaikan. Jika dia memiliki tujuan seperti itu, dia pasti akan memintanya untuk melakukan sesuatu, tetapi dia bertindak sebaliknya.

Seth teringat apa yang dikatakan hantu itu saat serangan mendadak sebelumnya.

−Aku tidak mati.

‘Bagaimana dia bisa menjadi hantu ketika dia belum mati? Apa dia hanya ingin percaya bahwa dia belum mati, atau apakah dia benar-benar hidup dan hanya rohnya yang keluar?’

Tiga hari yang lalu, pada sore hari setelah dia pertama kali bertemu hantu itu, Seth mampir ke Menara Sihir dan membaca semua dari sedikit buku sihir jiwa yang tersedia. Karena sihir jiwa sendiri telah ditetapkan sebagai teknik terlarang selama beberapa generasi, hanya kaisar dan pemilik menara yang bisa membaca buku sihir yang sebenarnya, dan yang tersisa hanyalah tesis tentang hantu dan roh.

Di dalam buku sihir jiwa, bersama dengan informasi yang memuat rincian tentang hantu, ada catatan tentang memaksa jiwa keluar dari seseorang yang masih hidup dan membunuh tubuhnya. Isi tentang membuat tubuh baru berdasarkan jiwa yang telah diambil dan menjadikannya budak benar-benar menarik perhatiannya.

‘Jika tubuhnya masih hidup tetapi hanya jiwanya yang keluar, aku tidak tahu betapa kacaunya para peneliti di menara begitu mereka mengetahuinya.’

Jika kamu mengambil jiwa dari tubuh, tubuh itu akan mati segera setelahnya. Itulah klaim Menara Sihir, dan jika hantu ini benar-benar belum mati, tetapi bisa bebas keluar masuk dari tubuhnya, itu akan cukup mengejutkan para orang tua di menara.

Fairy Trap [ BL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang