Mantan

9.4K 19 0
                                    

“Sialan Wildan, ngejauh lo bajingan!!”

Wildan tak menjawab, ia mengangkat tubuh Tasya bak karung beras pada bahu lebarnya. Ia membanting Tasya pada ranjang lalu berjalan menuju nakas yang berada di samping ranjang. Tangannya mengambil sesuatu di dalam sana.

“Gausah macem macem sama gue ya, Dan” Ancam Tasya saat melihat Wildan membuka bungkus yang asing baginya, “WILDANHHH-”

“Eumhh.."

Wildan mencium paksa bibir Tasya dan memasukkan obat itu disana. Pil Truth Of Love yang tak sembarang orang punya, tak heran jika Wildan memilikinya. Ditangan Wildan semua bisa ia dapatkan, termasuk Tasya.

Tasya akhirnya terpaksa menelan pil tersebut. Kemudian saat Wildan menjauhi dirinya, Tasya mulai merasa kepanasan di sekujur tubuh. Terlebih lagi saat melihat Wildan membuka seluruh bajunya, Tasya semakin panas tidak karuan.

Wildan terkekeh puas, ia kembali mencium Tasya sambil meremas lembut payudara Tasya. Dua gundukkan yang sudah lama ia nantikan untuk dipegangnya seperti sekarang.

•••

Spoiler :

“Eunghh.. Wildanhhhh"

“Emhhh..”

Kocokan jari tersebut berhenti saat Wildan merasakan cairan hangat Tasya membasahi jarinya. Ia berdiri dari posisinya kemudian merasakan jarinya basah oleh cairan Tasya. Ia mengoleskan cairan tersebut pada kejantanan nya yang telah menegang sempurna.

“I will fuck you until you die, babe"

“KYAHHHH AHHH… ”

•••

HELLO!!!!

Langsung update aja dehh, semakin update semakin banyak bab baru yang jauh lebih menarikkk

Jauh lebih panas pastinya 🥵🥵

Author jadi mau beli pil truth of love deh buat sama pacar😋

FULL VERSION ON Whatsapp
(klik link di bio)


See u next chapter!

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang