Sekretaris part 2

5K 10 0
                                    

“Sayang ngga boleh, kita gak bisa main disini,” 

“Berani ngelawan?” sinis Zaki sembari mengocok kejantanan nya hingga menegang sempurna.

Indira hanya bisa menggeleng pelan, “tapi bahaya zakHHH”

Hentakkan yang mengejutkan tadi membuat Indira langsung mendesah kuat dengan kedua tangan menempel pada kaca sebagai tumpuannya. Desahan nya semakin mengencang saat Zaki semakin menambah genjotan pinggul lelaki tersebut pada vagina Indira seolah hendak menembus lubang sempitnya hingga bagian terdalam. 

“Aaahh aahhh ahh"

“Sayanghhh" 

Tangan kekar yang sedari tadi memegang pinggang rampingnya kini beralih meremaa kedua payudara Indira yang menganggur tak disentuh. Remasan tak beraturan yang Zaki berikan justru membuat rangsangan darinya semakin gila di saat kejantanan lelaki tersebut tetap keluar masuk dengan cepat ke dalam vaginanya. 

“NGHHHH AAHHH"

“AHHH ZAKIHHHH”

“AAAHHH" 

•••

Spoiler :

Zaki mendorong tubuh Indira untuk menempel pada kaca. Kedua puting Indira diterpa dingin kaca sekaligus terjepir oleh tubuhnya sendiri. Zaki membuka lebar paha Indira dan melihat dengan jelas lubang sempit milik perempuan tersebut. 

“Lacur banget lubang lo, ra”

“Udah gua masukin masih aja minta dimasukin terus terusan”

“Ngga ada puasnya, sama kayak lo ra," Zaki sedikit memajukan dirinya hingga sejajar dengan telinga Indira, “Hypersex”

•••

HELLO!!!

Waduh waduh, abis kok panas banget yaa? 🥵🏳

Ini sih author juga mau jadi Indira, digempur non stop dari part 1💋

Ngga rugi baca bener bener dari awal, full ahh ahh👀

WAJIB BANGET BACAAAA, biar ngerasain dimasukin si dominant satu ini ups..

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang