Dosen

3.4K 3 0
                                    

"Rugi dong kalau keluar dari ruangan bapak, memek aku udah basah banget soalnya." Tangan Naura dengan sengaja meraba vaginanya dari luar celana dalam, menggesek-gesekkan lobang itu dengan jarinya di hadapan Abraham "Nghhh--ayo dong pak mainin aahhh.."

“Gatel memek kamu makanya kamu gesekin di depan wajah saya ya, lacur?”

"Iya ngghhhh-- kobelin pak memek aku eunghh.."

Abraham pun menggeser kesamping celana dalam Naura sehingga terpampang jelas vagina Naura yang sudah sangat basah, wangi khas vaginanya pun memenuhi penciuman Abraham.

"Memek lacur wangi banget, kalau gini mending kamu ngelacur sama aku dibanding jadi mahasiswi" Abraham pun mulai memasukan dua jari nya sekaligus kemudian mengocok lpbang Naura secara perlahan.

"Aaahhhh enakhh banget pak, lebih cepathhh please.."

•••

Spoiler :

"Sshhh--memek kamu sempit banget Naura, kontol aku kejepit ughhh" Abraham menggerakkan langsung kejantanan itu secara brutal dan membabi buta hingga Naura kelojotan merasakan nikmat tiada tara. Ibaratkan Naura mendapat jackpot berkat perasaan nekat yang tiba-tiba timbul demi mengubah nilainya itu.

“Eunghh.. Terushhh aahhhh”

“Enakhh bangethh ouhhh.. Sodok terushh hammhhhh!”

"Fuck enak banget memek kamu Nau, kalau gini mau ngentotin kamu setiap hari aaahhh"

“Terushh.. Ngghhhh sodok terussh sampe mentok aaahhhh”

•••

HELLO!!!

Temanya ngelacur demi nilai gede😋😋

Kalau punya dosen ganteng + keker mending gass, gass ngangkang depan dia maksudnya💋

Siapa tau anu nya gede kayak Abraham🥵🥵

WAJIB BANGET BACAAAA, biar ngerasain digenjot dosen ganteng👀

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang