Hukuman

2.8K 9 0
                                    

Walaupun begitu Disa masih tetap bisa merasakan bentuk dan getarannya. Gerakan benda itu mulai dari pelan, semakin lama bergetar semakin kuat menyentuh titik kelemahannya. Semakin masuk, menggetarkan bulatan kecil pada titik didalam sana.

"Ahhnnnn! that spott.. noo.. ahh!" Tak lama kemudian, ia mendapati klimaks berikutnya.

Farhan mematikan alat itu lalu memegang juniornya yang sudah siap. Ia mengarahkan kejantanannya pada pintu masuk kekasihnya yang sudah basah. Juniornya itu sudah menegang keras sejak tadi, meminta untuk dimasukan. Dengan satu dorongan kuat, ia memasukan semuanya kedalam sana.

"AHHHNGG!! WAITTHH! NOOO!" Disa yang mendapati sesuatu yang besar dan keras itu tiba-tiba masuk pada daerah kewanitaannya.

•••

Spoiler :

Mengambil dua borgol yang ada dilaci, ia memasangkan satu persatu borgol itu pada kedua tangan Disa, lalu memasangkan 1 sisi lainnya pada bagian belakang kasur. Hal ini memperlihatkan ketiak bersih kekasihnya, bersamaan dengan tonjolan payudaranya yang menggugah itu. Membayangkan ekspresi terkejut Disa nanti membuatnya semakin tak sabar.

Farhan mendekat dan ia memposisikan dirinya berada diatas Disa. Tangannya memegang kedua payudara yang menonjol itu lalu meremasnya dengan lembut. Farhan mulai memainkan putingnya kesegala arah, lalu menghisap puting sebelah kanannya. Tak lupa ia menggosok-gosokan juniornya pada daerah dibawah sana.

•••

HELLO!!!

Semi semi BDSM nihh🥵💋

WAJIB BANGET BACAAAA, biar ngerasain di borgol si ganteng satu ini ups..

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang