Diperkosa

5.7K 5 0
                                    

“LEPASIN GUE ANJING” Cleo terus mengayunkan kakinya mencoba menendang Raja tapi pria itu bisa menahan pergerakannya dengan mudah.

Raja mengukung tubuh Cleo dan menatap penuh minat tubuh mungil yang sangat menggodanya itu, “sayang perawan gini ngga gua cobain”

“Eh? Emangnya lo masih perawan?” Raja tertawa pelan sambil mengelus pipi lembut Cleo, sang empu hanya bisa diam sambil menatap Raja dengan penuh amarah, “Jaman sekarang modelan lo gini mana mungkin perawan, iya kan?”

“Bisanya ngangkang depan cowok demi duit”

Seketika pipi Raja tertoleh paksa akibat tamparan kencang yang Cleo berikan. Deru napas gadis itu tak karuan, terlihat dari dadanya yang naik turun dengan cepat.

“Berani ya lo sama gue?"

•••

Spoiler :

“Munafik lo, lacur"

“Lobang lo basah nih, lanjut apa stop?”

Raja terkekeh pelan melihat wajah Cleo yang mulai memerah, ia tahu Cleo sudah mulai terbawa gairahnya sendiri. Raja terus mengocok vagina perempuan itu hingga Cleo benar-benar dibuat mendesah kuat walaupun Cleo sendiri enggan.

“Enghh.. Stophh anjinghhh..” Cleo menggigit bibir bawahnya menahan desahan yang terus menerus ingin ia lontarkan. Ia menatap bengis Raja yang terlihat girang melihat dirinya seperti ini sekarang.

“Becek nih, yakin mau gua stop?”

Cleo mengatur napasnya yang terengah-engah dan menatap tajam Raja, “stop sialan”

"Lu hebat kalau bisa nahan"

•••

YOWWWW, HOT SYEKALI TOLONGGG🥵🥵

Mana boleh bikin semupeng ini.. Parah.. Sange sendiri nulisnya😋😋

FEELS NYA 100% KEK 🥵

Banyak dirty talk + di perkosa rasanya ughh banget readers, yakin skip?

FULL VERSION ON WHATSAPP,
Nomor tertera di bio! 

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang