Obat Perangsang

11.1K 13 0
                                    

“Videoin" Kode Nathan menggunakan gerak bibirnya yang langsung disoraki oleh beberapa temannya.

"Emhh.. Aku gerah mau buka baju..”

Nathan melotot kaget dan langsung menahan pergerakan tangan Alana yang hendak melepas pakaiannya sekarang juga. Ia mendekap erat tubuh mungil itu. 

“Gua tidurin dulu ini cewek”

Alana bergelayutan manja ketika Nathan selesai mengunci pintu kamar mereka. Manik mata yang biasa terlihat polos kini hanya menampilkan hawa nafsu yang memenuhi gadis tersebut. 

“Mau apa sayangg?” Pancing Nathan yang berhasil membuat Alana versi nakal ini semakin menjadi-jadi. 

“Mhm.. Mau semuanya”

“Emhh.. Kak Nathh ahh”

“Ahhh ahhh”

“Nghh cepathh.. Terlaluhh cepathh ahh” Alana mendongak menikmati gerakan jari Nathan pada intinya yang semakin masuk ke dalam di setiap pergerakan. Tangan nya meremas payudaranya sendiri untuk menambah kesan nikmat pada tubuh haus sentuhan itu. 

“Emhh ouhhh ahh aku mauhh--"

“NGHHH SAYANGHHH" Desah Alana.

•••

Spoiler :

“Nghhh lo enak banget" Gumam lelaki itu dengan kepala yang mendongak dan urat urat yang menonjol disekitar lehernya seolah membuktikan seberapa puas Nathan dengan jepitan vagina Alana pada kejantanan Nathan sekarang. 

"Ahhh ahhh nghhh ouhh"

“Ahhh.. Enak banget sial nghhh gue akan terus buat nikmatin emhh lu Alhh”

"Gue ahhh gak akan lepasin lo nghh"

•••

HELLO!!!

Ini salah satu best chapter sih yahh, karena feel Nathan as a badboynya ngasih kita obat perangsang dapet banget ahh🥵

WAJIB BANGET BACAAAA, biar ngerasain digenjot si dominant satu ini ups..

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!


See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang