Special Chapter part 2

2.3K 9 0
                                    

"Argghh enak dek? Enak lobangnya di genjotin kayak gini? Enghh masih mau nakalhh lobangnya? "

Mia mengangguk cepat sambil menatap Juan yang masih terus bergerak, “Mau emhh ahhh mau nakal biar dimasukin terushhh ahh"

Gerakan Juan semakin cepat dan brutal mendengar perkataan Mia barusan. Perkataan yang sangat sesuai untuk memberi makan egonya yang selalu saja di penuhi tentang Mia. Juan benar-benar dibuat gila adik tiri nya ini, Juan bersumpah tidak akan pernah membiarkan Mia pergi ke pelukan orang lain.

"Anjinghhh ahhhh lobang lu sempithh banget enghh" Geram Juan karena merasa kejantanannya di cengkram sangat kuat oleh otot-otot vagina Mia. 

•••

Spoiler :

“Ahhh.. Iya dekhh” Jeno memperlambat hentakan nya sambil menatap Mia yang juga tengah menatap dirinya sekarang. “Tapi ngga ada yang seenak kamu enghhh..”

“Emhh abanghh pake aja terushh adekhhh"

“Adek ahhh siap jadi lacurnya abanghh arghhh” Ucap Mia sambil merem melek menikmati hentakkan kejantanan Juan pada lubangnya. 

Juan sendiri tersenyum penuh kemenangan mendengar perkataan Mia padanya, “Enak dirojokin sama abang sendiri?”

•••

HELLO!!!

GOKILLLLLL, SANGE BERAT WOI🥵

WAJIB BANGET BACAAAA, banyak dirty talk disini💋

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang