Pacar Hot

2.6K 3 0
                                    

"Dasar lacur!” Hardik Jian, nafsunya sudah diujung tanduk sekarang, "ngelonte depan orang baru pulang kerja, sini lacur biar memek perek muncrat sampe mancur-mancur."

Kayla mendetkan diri pada Jian yang langsung memasukan dua jarinya ke lobang Kayla dan menggerakannya dengan cepat. Jari jemari besar dan berurat itu begitu memanjakan Kayla yang memang berniat ‘melacur' pada pacarnya ini. 

“Ssshh.. Sayanghh!”

“Kenapa lonte? Udah tolol memeknya di kobelin gini? Nih lu liat jari gua di telen sama memek lacur” Ujar Jian sambil menepuk-nepuk lobang Kayla dengan sebelah tangannya yang menganggur. 

Kayla mengangguk semangat. “Ahhh-iyahhh enakhhh sayanghhh aaahhh”

•••

Spoiler :

“Emhhh makanya genjot memekhh a- OUHH SAYANGHHHHH”

Jian langsung menggerakan kejantanan nya dengan cepat menyentuh g-spot Kayla hingga terus menerus titik sensitifnya itu terkena ujung kejantanan Jian. Urat disekitar kejantanan Jian seolah membantu menggaruk dinding vagina Kayla yang sedari tadi berkedut minta dipuaskan.

“AAAHHHH ENAΚΗΗΗ.."

“EMHHH SAYANGHH PELANHHH AAAHHHH GELIHHHH!”

"Lacur mau di mentokin? Sampe memek lacur ngucur-ngucur kaya air mancur"

Kayla mengangguk semangat dengan tatapan sayu. “Mentokinhh ajahh sampehh memekhh bocorhh aakhh!”

•••

HELLO!!!

Gokil sih iniii, Jian idaman semua wanita🥵💋

WAJIB BANGET BACAAAA, banyak dirty talknya lho😋

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang