Stalker

1.9K 8 0
                                    

"Aahhhh..... Jaa..nganhhh... Disituhhhh..."

"Toloonggghhh... Ber...hentih.... Eunghhhhh".. Desahan Nara terdengar begitu keras diruangan ini, begitu menyenangkan bagi pria itu, pujaan hatinya mendesah kencang untuknya.

Suara decapan bibir pria itu divagina Nara juga ikut memenuhi seisi ruangan. Nara yang sudah terikat kencang tak mampu melawan, hanya bisa meremat tali yang mengikatnya sambil berharap keajaiban datang tiba-tiba.

"Gue... Mo..honnhh... Stopphhh... Pleasehhhhh".

Suara Nara tidak digubris sama sekali, pria itu tetap menghisap klitoris Nara hingga benar-benar membengkak. Vaginanya juga sudah basah hingga sebagian meluber keluar.

"Emhh... Manishhh..." Geram pria itu sambil memasukan satu jarinya ke lobang vagina Nara yang sempit.

"Sayang.. Ternyata lo masih perawan ya? Beruntung banget gue" Ujar pria itu sambil cengengesan.

•••

Spoiler :

Plak

Nara bergerak pelan mengikuti arahan lelaki itu, naik turun sambil tetap sibuk mendesah menikmati pergumulan mereka ini.

“Eunghh.. Aahhhh.. Enakhh bangethhh..”

“Ughh.. Cepetanhh dikit” Geram lelaki itu, menarik Nara dalam pelukan nya dan langsung menggempur lobang Nara dari bawah. Bergerak cepat sambil berbaring dan menghentak sesuka hati.

“Aaahhhhh.. Ngiluhhhh.. Aaahhhh.. Pelanhhhh..”

“Inihhh cepethhh bangethhh aaahhhh”

•••

HELLO!!!

Ini paling parah sih, author yang ngetik sampe kepancing sange juga😵

KHUSUS CHAPTER INI, ada feel kalian punya stalker yang obses buat milikin kalian🥵

Takuttt.. Tapi mau💋

WAJIB BANGET BACAAAA, biar ngerasain diikutin stalker kayak Nara😋

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang