Threesome Partner Gym

3.9K 13 0
                                    

Dengan sengaja Cameron memasukkan dua jarinya ke dalam sana. Hangat dan berkedut, benar-benar tak menyangka Melda yang terlihat menjaga diri ternyata hanyalah lacur sangean di belakang sana.

“Langsung becek anjing!” Seru Cameron, menarik jarinya yang sudah penuh lendir Melda.

Kavian membuka kain yang menutup mata Melda, karena percuma ia rasa, pasti Melda tahu juga jalan pulang kalau ia berhasil kabur nanti.

"Memeknya udah gatel ya lacur? Dari tadi kedutan mulu.. Mana udah basah lagi." Kata Cameron sambil meraba belahan lobang Melda dengan jari tengahnya.

"Mmphh!"

"Gua gak nyangka, kalo sepupu kesayangan gua ternyata lonte memek gatel." Ungkap Kavian sambil meraih kain yang menyumpal mulut Melda.

“Hhh.. baru nyadar ya? Padahal selama ini gue udah sering colmek deket lu”

"Enak Ron, memek gue langsung basah di kobelin jari lu" Ungkap Melda saat kakak sepupunya itu baru saja membuka sumpalan mulutnya.

•••

Spoiler :

"EMHHHH GENJOTHH TERUSHH!!'

“KONTOLHH KALIANΗΗ ΜΕΝΤΟΚΗΗ DIMEMEKHH GUEHHH AAHHHHH”

Urat disekitar kejantanan mereka juga semakin menonjol, menggaruk penuh semangat dinding vagina Melda yang berkedut disetiap pergerakan mereka.

"Memek lonte masih seret.. Biar gua sama Kavian yang bikin memek lu lower.."

“EUNGHHH KENCENGHH BANGETHHH MAUHH PIPISHHH”

“Lacur sangean, muncrat lagi sini”

•••

HELLO!!!

SIAPA KANGEN AKU UPDATEEEE😗

WAJIB BANGET BACAAAA, Trisom sama anak gym yang pastinya big size semua💋💋

Yakin ngga mau ngerasain jadi Melda?🥵🥵

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!

Promo dari Admin Sya masih berlaku, konfir langsung untuk ambil promo yaahhh

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang