Sia sia kamu kabur sayang, sampai mati pun kamu tetap punyaku
Khaizar melepas sepatunya dan menaiki kasur dengan perlahan agar Shasha tak terbangun. Ia juga melepas seluruh pakaian nya hingga kini ia bertelanjang dada. Kedua manik mata lelaki tersebut menatap tajam Shasha yang terlihat begitu damai dalam tidurnya.
Seenaknya dia kabur sedangkan aku kalang kabut disini!
Ia mengikat kedua tangan Shasha menggunakan dasinya. Khaizar juga merobek paksa pakaian hingga celana Shasha, perempuan itu telah telanjang total sekarang.
"Eunghh.. Emhh" Shasha yang semakin terganggu dalam tidurnya mulai memberontak kecil akibat gerakan Khaizar yang semakin kencang dalam vagina nya. Melihat itu Khaizar semakin bersemangat, ia menambah satu jari lagi ke dalam vagina Shasha. Bahkan klitoris perempuan itu juga ikut diusap oleh jari jari kekar Khaizar.
"Anhh.."
Khaizar berganti cara dengan menjilat vagina Shasha. Seluruh cairan kental milik perempuan itu seolah dijilat habis oleh lidah hangat Khaizar yang juga menusuk ke dalam lubang Shasha. Perempuan tersebut langsung terbangun dengan desahan kuat yang keluar dari bibirnya, ia paling lemah ketika dijilat langsung oleh lidah Khaizar.
"AHHH.. KHAIHHH"
•••
Spoiler :
"KYAHHH.. AHHHH KHAIZARHHH"
"STOP EUNGHHH"
Setiap Shasha mendesah, semakin semangat juga Khaizar membalaskan dendamnya pada perbuatan Shasha kali ini. Pada saat yang bersamaan pula Shasha merasa gelombang orgasmenya semakin mendekat, rangsangan Khaizar pada vaginanya tidak pernah gagal.
"I CAN'T KHAIHHH.. STOP IT AHHH"
•••
HELLO!!!
Zar.. Pelan pelan Zar kasian Shasha digempur brutal begitu🥵💋
WAJIB BANGET BACAAAA, biar ngerasain digempur si dominant satu ini ups..
FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!
See u next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT 21+
RomanceSesuai judulnya, cerita ini akan full berisi adegan panas nan bergairah yang bisa menemani malam mu bermain solo nanti. Setiap bab berbeda tokoh, tempat, dan konsep jadi jika tidak suka bisa langsung skip cerita ini. DILARANG REPORT DAN MERUGIKAN A...