Johan semakin tersenyum, Hana benar-benar sudah dibawah kendalinya, “lu lacur gua mulai sekarang, kapanpun gua sange lu harus ngangkang lebar buat gua”
"Emmhhhh iyahhhh bol-AHHHHHH ABANGHHHH" Hana berteriak saat vaginanya langsung dilahap rakus oleh Johan. Lidah panas itu begerak lincah dan cepat dibawah sana, memanjakan kewanitaan nya yang sudah gatal minta dipuaskan.
“OUHHHHHH AHHH ABANGJHH… emhh memekhh gatelhhh aaahhhh enakhhh..”
Johan semakin menjilat kasar lobang Hana tanpa merasa jijik seraya jempol yang mengusak kasar klitorisnya. Sukses membuat nafsu Hana terbang tinggi hingga kepuncak.
“AAHHHH ENΑΚΗΗ ΜΕΜΕΚΗΗ ADEKKHHH DIHH JILATHH.. ABANGHH TERUSHH AAHHH”
“ABANGHHH.. ENGHHHHH ENAKHHH AHHH”
“KENCENGIN EMHHHH MAU MUNCRATHHH AHHH”
•••
Spoiler :
"Liat, memek lacur kedutan pengen di genjot kontol."
“Iyahh genjothh ajahh abanghhh!”
"Memek lacur sempithh.. Kontol gua kejepit emhh." Geram Johan sambil mendesah pada kejantanannya yang dihimpit oleh dinding vagina Hana. Johan menggenjot kuat lobang itu sambil mendongak dengan urat urat sekitar leher yang menonjol, jelas sekali seberapa nikmat yang tengah Johan rasakan. Suara benturan dua kelamin itu terdengar jelas memenuhi kamar, bahkan derasnya hujan yang ternyata sudah sejak tadi membasahi bumi tidak mengurangi hawa panas dikamar ini. Hana dan Johan benar-benar larut dalam pusaran gairah yang mereka buat.
“ABANGHHH AHHHH ENAKHH.. KENCENGHHH EUNGHHHH.. KENCENGINHHH AAAHHHH!”
"Dasar lacur! Di genjot berisik banget!"
“ABANGHHH AHHHH ENAKHHH.. ENAKHHH KONTOLHHH ABANGHHH AHHHH!”
•••
HELLO!!!
Sejujurnya ini mau dijadiin cerita baruu, tapi dipikir-pikir sayang readers disiniii
WAJIB BANGET BACAAAA, beda dari bab bab sebelumnya, lebih 🥵🥵🥵
FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!
See u next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT 21+
RomanceSesuai judulnya, cerita ini akan full berisi adegan panas nan bergairah yang bisa menemani malam mu bermain solo nanti. Setiap bab berbeda tokoh, tempat, dan konsep jadi jika tidak suka bisa langsung skip cerita ini. DILARANG REPORT DAN MERUGIKAN A...