Dokter Sangean

4.8K 5 0
                                    

Ratu menekuk kedua kakinya dan ia buka semakin lebar, mempermudah Yuda dibawah sana. Lidah hangat lelaki itu kini ikut bermain pada lobangnya sambil terus mengobrak-abrik seisi lobang itu.

“AAAHHHHH DOKTERHHHH.. ENAKHHH EUNGHHHHH… IYAHHH DISITUHHH AAAHHHH”

“DOKHHHH AAAHHHHH!”

Ratu mengejang hingga kakinya bergetar menerima semua rangsangan itu, Yuda benar-benar membuat Ratu sange berat.

“DOKHHH KELUARHHH AAAHHH”

Cairan kental itu merembes keluar, cukup banyak hingga Yuda harus menjilat habis cairan Ratu agar tak menetes pada kasur.

“Hhh.. Dokh.. Udah…” Ujar Ratu sambil mengatur napasnya yang tak karuan. Padahal baru begitu, tapi rasanya Ratu sudah lelah sekarang.

“Kita baru mulai, cantik”

•••

Spoiler :

“Eunghhhh.. Enakhhh bangethhh dokhhhh aaahhhh”

“Aaaahhhhh.. Dokhhhh… Jarimuhhh enakhhh eunghh!”

“Pasien lacur” Ujar Yuda setelah menjauhkan mulutnya dari puting Ratu yang membengkak sekaligus basah di sekitar areolanya. “Mending ngelacur daripada sekolah”

“Memek lacur enak banget, ngejalang sama gue aja” 

“Gue bayar asalkan ngangkang terus kapanpun itu”

“Desah yang kenceng buat gue” Yuda menjeda ucapannya, setiap selesai bicara ia selalu menambah kecepatan hentakan nya sampai membuat ujung kasur berbunyi karena menabrak tembok yang menghimpit. “Gua bikin enak sampe ngucur ngucur, gabakal gua kasih ampun memek seenak ini”

•••

HELLO!!!

INFORMASIII, Admin Sya lagi adain promo buat kalian beli 2 gratis 1😋

Gacorrr, puas banget buat solo nanti malem🤭

Ratu, gimana rasanya main sama dokter ganteng🥵🥵

Dikocokin sampe dijilat donggg!

FULL VERSION ON WhatsApp, nomor tertera di bio!

See u next chapter.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang