the cause

302 39 0
                                    

Me
foto yang tadi mana? ga dikirim?

Rafayel DDD
hah foto apa cok

Me
gua sama hesa

Rafayel DDD
hesya maksud lu?
bentar dah gdrive nya masih on process

Rafayel DDD sent a photo.

5 detik, 3 detik, 1 detik, Jendra pandangi foto itu. Foto yang berhasil buat dadanya berdegup sangat cepat hingga takut kalau sampai-sampai berhenti.

Ditatapnya lagi foto itu setelah menghela napas kesekian kali, sosok Edgar Hesya Ethaniel ditatapnya lagi, ucapkan sumpah serapah mengagumi hasil karya Tuhan yang satu ini.

Edgar Hesya Ethaniel, lelaki muda 18 tahun, berparas tampan nan menawan. Disegani segala kalangan, mulai dari deretan siswa, guru, penjaga kantin, OB cleaning service sekolah, barisan staff TU, hingga segala yang Jendra tidak bisa sebut, terlalu banyak buat kepala Jendra ingin meledak. Sudah jelas tidak dapat dipungkiri setenar apa Hesya di sekolah.

Me
yang hesa sendiri kga ada?

Rafayel DDD
lah buat apa kocak

Me
hesanya minta

Rafayel DDD
lah tapi udah gua kasih itu link gdrivenya di grup angkatan dia

Me
oh, ya udah kirim sini aja napa si

Rafayel DDD
ribet lu anjirr
kalo naksir bilang dah sumpah

Rafayel DDD sent a link.

-

Naksir?
Naksir maksudnya apa?
Anjir.

Edgar Hesya Ethaniel, eksistensinya tidak mungkin ditolak dunia, eksistensinya tidak mungkin tidak menyebabkan segala kausa masalah hati, eksistensinya tidak mungkin tidak menarik atensi dunia, tidak terkecuali atensi Jendra.

Pertama kali Jendra rasakan dadanya sesak bagai diikat benang kusut, Jendra tahu penyebabnya adalah sosok itu, tapi Jendra belum tahu kenapa bisa.

Jendra paham sekarang,

Jendra menyukai Hesya.

At the End of the Day [JAYSEUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang