Q&A

738 21 6
                                    

yuhuuuuuu

sebelumnya aku mau mengucapkan beribu kata terimakasih tak terhingga terutama kepada pembaca kenzolia, dan para supporter yang selalu menyempatkan waktunya sesibuk apapun itu memberikan jempol, komen, hingga meng-share cerita ini, juga makasih buat kenalan online yang udah saling mengenal di GC wa kita, aku senang bisa berkenalan sama kalian di dunia fiksi ini🤞 tanpa kalian cerita ini gak bakal rame dan dikenali banyak kalangan manusia diluar sana.

jangan pernah bosan untuk selalu membaca cerita-cerita berikutnya yang aku tulis guna menguras emosi kalian semua:>3

kita berpisah disini dan aku tunggu kalian di cerita Ageiroxa ya!!

Next, Q&A:

Q:Katanya mau kasih hadiah nih?
A:Iya, itu pasti, tapi aku gak bakal menentukan kapan dan dicerita yang mana untuk mengumumkannya. Untuk itu, selalu ikuti cerita-cerita yang aku tulis agar menemukan petunjuk. Karena yang aku pilih adalah pembaca-pembaca yang aktif dan hafal di ingatan serta mataku.

Q:Kak, kamu cowok or cewek?
A:cewek

Q:Serius, endingnya kayak gini?
A: Maybe, yes?

Q:Ceritakan pengalaman kamu membuat cerita kenzolia dong?
A:Awalnya aku hanya iseng membuat AU kenzolia di apk tiktok dengan usn aku gabisajadidia kemudian aku ga tau kebetulan dari mana cerita itu fyp dan ramai viewnya hingga beberapa pembaca meminta aku hingga men-DM untuk membuatkan versi wattpadnya. Awalnya aku kesulitan, aku grogi untuk memulai menulisnya dari mana dan seperti apa supaya kalian jauh lebih tertarik versi wattpadnya daripada AU nya. Dan Alhamdulillah, tuhan maha baik, mereka mengirim kalian secepat kilat dan membantu aku mengembangkan cerita ini menjadi cerita yang lumayan banyak pembaca serta votenya. Jujurly, aku gak pernah memimpikan bahwa cerita ku bakalan rame, bahkan akun wp ku di follow kalian sampai 700san pun itu membuatku terharu sekaligus shock. Ternyata sebanyak itu yang menantikan cerita ini berlanjut.

Q:Apakah kamu membaca semua komen?
A:Tentu. Aku membaca semuanya tanpa ada satu kata pun yang terlewati serta membalasnya sebisa jariku mengirim balasan. Aku selalu menghargai para pembacaku dan pengikutku, untuk itu, aku tidak akan bersikap cuek ataupun dingin kepada kalian agar kalian nyaman untuk selalu kembali ke akun ketikanAl hanya untuk membaca cerita gj ini.

Q:Kenapa Kenzo dan Lilia gak di pertemukan di ending?
A:Aku mau, tapi aku takut endingnya mengecewakan kalian sehingga aku mengambil jalan tengah, membuat cerita ini seplottwist mungkin agar tidak mudah kalian tebak.

Q:Kamu tipikal penulis yang merancang naskah dulu baru dipublish ya?
A:No. Aku anaknya labil, moodku seringkali berubah, alurnya berjalan sesuai isi kepalaku setiap kali membuka wattpad aku langsung menulis part baru dan langsung mempublikasikannya. Adapun, hanya sehari atau dua hari aku menabung babnya. Selebihnya tidak ada bab yang disimpan usai di publish.

Q:Satu kalimat untuk para pembaca yang menyempatkan berkomentar hanya untuk membuat kamu senang?
A:Semoga sehat selalu dan berumur panjang agar dapat selalu memberikan dukungan kepadaku

Sekian Q&A nyaaaaa

Aku, penulis cerita kenzolia mengucapkan beribu terimakasih yang sebesar-besarnya, dan menyatakan bahwa–

Perjalanan Kenzolia selesai.








👋👋👋👋👋👋👋

KENZOLIA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang