Kenzolia🔥

338 29 11
                                    

yang suka rema romance wajib baca nih! cerita baruku di akun ketikanAl2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


yang suka rema romance wajib baca nih! cerita baruku di akun ketikanAl2

"Lo tau, mama Kenzo yang ngasi misi buat jagain lo. Sebelum meninggal, dia meminta Kenzo buat cari tahu banyak tentang Nirli dan juga elo." Ujar Zeyden mulai menjelaskan.

"Mama Kenzo dan mama lo dulu temen baik, Lia. Semua rahasianya dipegang sama mama Kenzo, pun sebaliknya, rahasia mama lo, keluarga lo, semuanya,"tambah Zeyden.

Tangannya melempar bebatuan kecil kearah danau. Menatap langit yang mulai gelap. Zeyden membuang napasnya. "Kenzo mencintai elo sejak saat lo menjadi Nirli, Lia,"kekehnya tertawa jenaka.

"Dia mencintai semua hal yang ada dalam diri lo."

Lilia menahan sedihnya. "Gue tau itu,"balasnya tersenyum.

"Lion, dia adalah papa kandung lo. Papi lo, dia bukan orangtua kandung elo, dia hanya perantara yang menutupi aib antara mama lo dan Lion. Karena dia mencintai kekayaannya, dia enggak bisa memberitahu dunia tentang dukanya."

"Om Arkana memiliki trauma pada pelecehan sejak muda, sehingga, sewaktu mengetahui mama lo korban pelecehan, om Arkana menutup semua fakta itu dari semua orang. Bahkan, dia mempekerjakan Lion dengan menahan segala emosi yang dipendamnya. Dia bertindak seakan tidak terjadi apapun, bahkan setelah kasus kematian Nirli, om Arkana mengetahui semuanya tanpa terkecuali. Dan elo tau? Alasan dia gak nemuin keberadaan lo? Itu bukan karena dia gak mampu mencaritahu, tetapi dia berusaha untuk menganggap lo udah enggak ada. Lenyap bersama kenangan buruk itu. Sayangnya, papa Kenzo selalu memberikan dia penekanan yang membuat om Arkana mengakui lo kepada dunia sebagai putrinya."

Lilia tidak terlihat kaget maupun bersedih, wajahnya hanya memancarkan ekspresi datarnya, lagian, rahasia itu sudah ia ketahui sejak lama. Hanya saja, seperti yang Zeyden jelaskan, Lilia sendiri bersikap seakan tidak tau dan tidak terjadi apa-apa agar semuanya baik-baik saja.

"Gue tau bahwa Lion pelaku pemerkosaan mami gue,"ujarnya. "Tapi gue gak berdaya untuk melakukan sesuatu. Semua terasa seperti mimpi, ini berat buat gue, dunia seolah enggak adil,"lanjutnya menatap keatas langit.

KENZOLIA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang