Chapter 9
Pacar Palsu
“Astaga....” Bianca menggelengkan kepalanya karena Evander pagi-pagi sekali sudah berada di depan toko bunganya. Bahkan toko bunganya belum buka.
“Aku hanya kebetulan lewat dan aku ingin melihat-lihat toko bungamu,” kata Evander.
Bianca sanksi dengan ucapan Evander, bagaimanapun pria yang sedang ia hadapi adalah Evander yang dikenalnya sebagai pria licik jika menyangkut keuntungannya pribadi. Evander pasti memiliki tujuan lain padanya, entah itu ada hubungannya dengan Ilona atau tujuan lain, tetapi yang jelas kali ini Bianca bersumpah tidak akan terjebak dalam permainan Evander.
Hanya katak bodoh yang terjatuh pada lubang yang sama dua kali dan Bianca tidak ingin menjadi kataka bodoh itu, ia harus lebih waspada terhadap Evander.
Bianca tidak menggubrisnya, ia memasukkan kunci pada lubang kunci tokonya lalu memutarnya dan membuka pintu tokonya. Tidak lama Evander menyusulnya dan pria itu membawa boneka di tangannya.
“Kuharap kau menyukainya,” ucap Evander seraya memberikan boneka di tangannya kepada Bianca.
Bianca tersenyum dan mengedikkan bahunya bersamaan. “Aku bukan remaja lagi, tapi baiklah. Karena kau sudah membelinya, aku akan menerimanya karena aku menghargai," katanya dengan nada malas.
“Aku tidak tahu apa yang kau sukai sekarang. Jadi, kupikir kau masih menyukai boneka.”
Bianca mengamati boneka Teddy Bear seukuran bayi, sebenarnya ia masih suka boneka Teddy, hanya saja dengan usianya sekarang dan kesibukannya, ia tidak lagi ingin mengoleksi boneka Teddy atau pernak pernik lucu lain.
“Aku yakin kau ke sini bukan hanya ingin memberikan aku boneka ini, ‘kan?” tanya Bianca dengan tatapan lurus menatap Evander.
Evander berdehem. “Bisakah kita bicara serius sebentar?”
“Bisakah sehari saja kau tidak datang padaku dan mencoba memanfaatkan aku?” tanya Bianca sinis.
“Bi, aku benar-benar butuh pertolonganmu.”
Bianca terkekeh seraya menunjuk dirinya. “Apa aku tidak salah dengar?”
“Kau satu-satunya teman perempuanku di Madrid.”
Evander berkata jujur, satu-satunya teman wanitanya kini di Madrid hanya Bianca dan hanya pada Bianca, ia bisa meminta tolong karena Ilona tadi malam mengirimnya pesan mengatakan jika wanita itu tidak percaya jika Bianca adalah kekasihnya. Ilona juga mengatakan jika akan mengejar Evander sampai Evander kembali bersedia menjadi kekasihnya dan Evander tidak ingin direpotkan oleh Ilona.
Evander tahu benar seperti apa Ilona, wanita itu tidak akan berhenti sampai mendapatkan apa yang dia inginkan. Evander tidak mungkin menghindar seperti dulu menghilang ke Barcelona karena kini ia memiliki tanggung jawab yang besar terhadap perusahaan di Madrid hingga satu-satunya jalan menurutnya adalah menjadikan Bianca sebagai kekasih palsunya.
“Dan?” Alis Bianca terangkat.
“Sandiwara kita tadi malam, aku ingin kita melanjutkannya.”
Bianca ternganga. “What the hell! Tidak mungkin!”
“Bi, aku serius.”
“Kau gila!”
“Ilona. Dia terobsesi denganku dan aku....”
"Itu bukan urusanku," kata Bianca tegas.
Evander menatap Bianca penuh harap. "Bi, kumohon."
Bianca merasakan jantungnya berdesir saat mendapati tatapan Evander yang begitu memohon padanya dan ia benci tatapan seperti itu. Tatapan siapa pun yang mencoba memohon padanya karena ia akan luluh dengan tatatapan seperti itu, apa lagi Evander. Pria yang pernah ada di dalam hatinya dan pernah menghancurkan hatinya .
“Kau sudah memiliki pacar," dengus Bianca kesal. Kesal karena Evander berusaha memanfaatkannya lagi, juga kesal karena pria itu memiliki pacar.
Sial, batin Evander. Ia harus terus membuat kebohongan. “Pacarku di Barcelona.”
“Ya Tuhan,” erang Bianca. “Kau bisa minta tolong temanmu yang lain.”
“Itu tidak masuk akal, Bi.”
“Memang. Tapi, aku tidak bisa.”
“Kau bisa, Bi. Dan hanya kau yang bisa.”
Bianca tertawa. "Baiklah, tapi aku mengajuakan tiga syarat."
"Apa pun itu."
"Satu, tidak ada sentuhan fisik," kata Bianca.
Evander mengangguk. "Baiklah."
"Dua, kau tidak boleh mengaturku."
"Oke. Dan?"
"Yang ketiga akan kupikirkan nanti."
***
“Kau punya pacar baru?” tanya Vanya yang langsung menelepon Evander begitu Evander mengunggah story di media sosialnya. Padahal Evander hanya mengunggah boneka yang sedang didekap Bianca.
“Dia putri Mr. Stanton. Ingat?” tanya Evander kepada Vanya.
“Dia tidak menyebalkan seperti ayahnya, ‘kan?”
Evander tertawa mendengarnya. “Dia gadis yang paling tulus yang pernah aku kenal.”
“Sejak kapan kalian pacaran?”
Mungkin bisa dibilang sejak sekolah menengah atas karena sampai saat ini belum ada kata putus dari mereka berdua, tetapi itu tidak masuk akal karena Evander pernah beberapa kali berkencan dengan wanita lain.
“Kami belum pacaran.”
“Kau naksir dia, ‘kan?”
Tidak dipungkiri jika Bianca memiliki daya pikat yang kuat terhadapnya dari dulu, wanita itu berbeda dari wanita kebanyakan yang ia kenal. Bianca polos, terkesan acuh dan tidak banyak ingin tahu kehidupan orang lain. Bianca bahkan tidak peduli jika Evander adalah CEO sebuah perusahaan besar bahkan putra dari pemilik perusahaan itu, Evander bahkan tidak yakin Bianca mencari tahu tentang dirinya. Si pemilik mata hijau yang indah itu selalu bersikap judes dan dingin padanya sehingga sulit sekali ditebak.
“Ada sedikit masalah dan aku harus berpura-pura memiliki pacar,” terang Evander.
“Dan dia mau?” tanya Vanya. “Tidak, tidak. Pasti kau memaksa menggunakan trik seperti kakakmu. Jangan bilang kau mengancamnya dan....”
“Aku tidak menggunakan trik apa pun, dia memang berhati sangat tulus," potong Evander.
“Dari tadi kau memujinya, aku yakin kau memang naksir dia, ‘kan?”
Yang dikatakan Vanya tidak salah, dirinya memang ingin memiliki kembali Bianca. Awalnya ia hanya ingin mengerjai Bianca dengan sedikit bermain trik menggunakan Lisa sebagai ancaman, tetapi Bianca benar-benar patuh dan tulus menolong Lisa tanpa memedulikan dendamnya terhadap Evander dan Bianca mengesampingkan harga dirinya, membantu temannya tanpa pamrih dan itu membuat Evander diam-diam mengagumi Bianca.
“Jadi, kau menelepon hanya untuk menginterogasi aku?” tanya Evander.
“Tentu saja tidak,” kata Vanya.
“Kakakmu sudah bilang, ‘kan kalau aku mau magang di kantormu?”
“Kenapa tidak magang di kantor di Barcelona saja?”
“Aku ingin suasana baru.”
“Baiklah.”
“Dan aku ingin melihat Nona Stanton-mu itu.”
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 Love
Romance🔞 Adult content! ⚠️ Sesuaikan usia kalian untuk membacanya! Bianca tidak menyangka jika akan bertemu lagi dengan mantan kekasih brengseknya di sekolah menengah atas setelah sembilan tahun tidak bertemu, pria itu kini menjadi seorang CEO di sebuah p...