48School adalah sekolah yang terkenal, bukan karena prestasinya, melainkan karena kekacauan dan kekuasaan geng-geng yang memegang kendali di dalamnya. Di sini, hukum rimba berlaku, dan hanya yang terkuat yang bisa bertahan. Mereka yang mampu menguasai sekolah ini diakui sebagai yang terkuat dan dihormati oleh semua murid.
Setiap sudut sekolah dipenuhi dengan cerita tentang pertarungan antar fraksi yang saling berebut dominasi. Di puncak kekuasaan sekolah saat ini berdiri Shani, seorang pemimpin yang tak terbantahkan. Namun, seperti roda yang terus berputar, kekuasaan di 48School selalu berubah. Kini, seorang gadis baru bernama Freya datang ke sekolah tersebut, dengan senyuman yang ramah namun menyembunyikan ambisi besar di baliknya.
Di tengah kekacauan yang terjadi, Freya bertekad untuk mencapai puncak dan membangun fraksinya sendiri, FreyaNation. Tapi jalan menuju kekuasaan dipenuhi dengan rintangan, dan untuk meraihnya, Freya harus mengalahkan fraksi-fraksi kuat yang menguasai sekolah.
Tokoh-Tokoh Utama
Freya
Watak: Ceria, murah senyum, tetapi memiliki sisi gelap yang sangat berbahaya ketika teman-temannya diusik. Freya adalah gadis yang baru pindah ke 48School dengan misi untuk mencapai puncak kekuasaan sekolah. Meski terlihat ramah dan lemah lembut, dia adalah seorang petarung yang tangguh dengan kemampuan luar biasa saat berada dalam kondisi tertekan.Tujuan: Mendirikan fraksinya sendiri, FreyaNation, dan merebut puncak kekuasaan dari Shani.
Shani
Watak: Dingin, tegas, dan strategis. Shani adalah ketua fraksi The Royalty, yang telah memimpin sekolah selama dua tahun terakhir. Dia dihormati dan ditakuti oleh banyak murid, termasuk para pemimpin fraksi lainnya. Shani adalah petarung yang tak kenal ampun dan selalu memiliki rencana cadangan dalam setiap situasi.Posisi: Pemimpin tertinggi di 48School, tidak ada yang bisa menantangnya tanpa menerima konsekuensi berat.
Christy
Watak: Angkuh, penuh percaya diri, dan manipulatif. Christy adalah ketua fraksi The Vixens, salah satu geng paling kuat di sekolah, terutama di kelasnya. Meskipun cerdas dan penuh perhitungan, Christy sangat protektif terhadap posisinya sebagai penguasa kelasnya. Dia memandang Freya sebagai ancaman langsung setelah murid baru itu menunjukkan sikap berani yang tidak biasa.Fraksi: The Vixens, fraksi yang menguasai beberapa bagian sekolah, terutama di kelas mereka.
Zee
Watak: Agresif dan setia. Zee adalah tangan kanan Christy di The Vixens. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan selalu menjadi ujung tombak saat The Vixens terlibat dalam pertarungan. Zee adalah tipe orang yang lebih suka menyelesaikan masalah dengan kekerasan dan tak pernah ragu untuk melindungi Christy.Posisi: Wakil pemimpin The Vixens, eksekutor utama saat Christy ingin memberi pelajaran pada lawannya.
Fiony
Watak: Tenang, cerdik, dan licik. Fiony adalah anggota penting The Vixens yang berperan sebagai otak di balik banyak strategi Christy. Meskipun tidak sekuat Zee, Fiony mampu mengendalikan situasi dengan kecerdasannya dan memanipulasi musuh dengan mudah. Dia adalah perencana yang tidak ragu melakukan trik kotor.Peran: Penasehat dan ahli strategi di dalam fraksi The Vixens.
Gita
Watak: Keras kepala, kuat, tetapi setia. Gita adalah salah satu murid yang diam-diam menyukai Freya dan kemudian bergabung dengan FreyaNation. Meskipun memiliki masa lalu yang penuh kekacauan di sekolah ini, dia melihat sesuatu yang berbeda dalam Freya dan memutuskan untuk mengikutinya. Gita adalah petarung jalanan yang terampil.Posisi: Anggota awal dari FreyaNation.
Adel
Watak: Pendiam, penuh perhitungan, dan bijaksana. Adel lebih suka bekerja di belakang layar daripada terlibat dalam pertempuran langsung. Dia adalah sahabat Freya yang menjadi otak taktis bagi FreyaNation. Meskipun tidak banyak bicara, kehadirannya sangat penting untuk merencanakan langkah-langkah strategis.Peran: Penasehat dan ahli strategi FreyaNation.
Lulu
Watak: Ceria, lincah, dan selalu setia pada teman-temannya. Lulu adalah anggota pertama yang bergabung dengan FreyaNation karena dia percaya pada mimpi Freya untuk membawa perubahan di 48School. Meskipun dia bukan petarung yang kuat, Lulu memiliki kemampuan untuk menyemangati dan membangkitkan semangat tim.Posisi: Penghubung sosial dalam fraksi, memastikan loyalitas anggota.
Celine
Watak: Pemberani dan suka berpetualang. Celine adalah murid yang sering membuat keributan dengan fraksi lain, namun selalu berhasil lolos. Setelah bertemu Freya, dia memutuskan untuk ikut dalam perjuangan FreyaNation karena merasa petualangan itu akan membawanya pada kekuasaan yang lebih besar.Posisi: Eksekutor lapangan, sering kali menjadi pionir dalam pertempuran.
Kisah Dimulai
Freya telah memutuskan untuk tidak hanya bertahan di 48School, tetapi juga menaklukkan tempat itu. Namun, jalannya menuju puncak kekuasaan tidak akan mudah. Dia harus mengumpulkan sekutu, mengalahkan fraksi-fraksi kuat yang telah lama berkuasa, dan menghadapi tantangan dari Shani, sang ratu 48School. Dengan FreyaNation yang baru terbentuk, Freya siap menantang siapa pun yang berdiri di jalannya.MAAF GAK PAKE FOTO AUTHOR MASIH BARU DAN BELAJAR SEMOGA KALIAN ENJOY BACA NYA TERIMA KASIH SEMUA
KAMU SEDANG MEMBACA
MENUJU PUNCAK KEKUASAAN
FanfictionFreya, seorang murid baru yang ceria dan mudah tersenyum, baru saja pindah ke sekolah 48School, sekolah yang terkenal dengan geng-geng kuatnya dan reputasi berandalnya. Di sekolah ini, puncak kekuasaan dikuasai oleh Shani, seorang murid kelas 3 yang...