Waktu sangat cepat berlalu, hari-hari yang di lalui oleh kedua insan yang sebentar lagi menjadi sepasang suami istri. Entah amalan apa yang di perbuat oleh nunew sampai membuat hidupnya kini kembali berwarna, karena di kelilingi oleh orang-orang yang sangat menyayanginya, bahkan nunew mendapatkannya dari orang lain, walaupun orang tuanya sampai saat ini sudah tidak tahu dimana berada. Tetapi nunew memiliki Zee Daddy dan juga mommynya pun sudah merasa bersyukur sekali, ternyata masih ada yang mau menerima dirinya.
Setelah badai pasti akan ada pelangi, bukankah itu yang nunew dapatkan sekarang? Kesakitan yang di alaminya sebentar lagi akan terbayarkan, tidak akan ada lagi yang namanya tangisan kepedihan, hanya akan ada tangis kebahagiaan saja untuk nunew, nunew pantas mendapatkan itu semua.
"Sayang, nak ayo turun kita makan malam dulu." Teriak mommy Zee.
"Iya mom, nhu sebentar lagi turun." Teriaknya dari dalam kamar.
Nunew pun keluar dari kamar Zee dan segera turun untuk bersiap makan malam. Entah mengapa suaminya itu belum pulang padahal ini sudah malam, harusnya dirinya sudah sampai di rumah.
"Mom, hia kenapa belum pulang ya?" Tanya nunew.
"Apa dia tidak memberi tahumu nhu?" Tanya mommy kembali."
"Tidak mom."
"Awas aja kalo dia udah pulang mommy bakal pites dia kayak kutu." Membuat nunew tertawa.
"Haha, mommy sangat lucu sekali ya, masa hia mau di pites sih."
"Lagian dia sudah mau menikah sebentar lagi masa dia tidak memberi tahu calon istrinya jika dia pergi kemana, apakah masih ada meeting atau apapun itu nhu." Ucap daddynya yang membuat nunew kembali berpikir lagi apa yang di katakan oleh daddy ada benarnya juga.
"Benar juga sih Dadd."
"Ya sudah kita makan dulu, nanti kita coba hubungi Zee lagi.
"Iya mom."
Kini makan malamnya terasa sepi karena tidak ada hianya, biasanya hianya yang akan menyiapkan semua untuk nunew, bahkan bucin di depan orangtuanya sekalipun Zee tetap bodo amat.
Ting..ting... Ada notif masuk dari ponsel nunew berulang kali membuat sang empu melirik ke arah ponselnya yang berada di atas meja. Baru saja nunew membuka ponselnya yang ia pikir adalah hianya yang mengirimi pesan ternyata itu dari orang lain yang tidak ia kenali sama sekali, bahkan tidak ada foto profilnya juga.
Orang tersebut mengirimi nunew pesan seperti ini, "suamimu aku pinjam dulu ya" apa maksudnya? Apakah orang ini salah mengirimi pesan atau hanyalah pesan salah kirim saja.
Nunew yang semakin penasaran pun membuka dari pesan orang tersebut.
Lebih mengejutkannya lagi orang itu mengirimkan foto juga jika orang itu tengah bersama Zee entah dimana, tapi sepertinya itu berada di dalam apartemen bersama seorang wanita dan sedang mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Is My Love
Romansa10 tahun memendam cinta, akhirnya takdir bisa mempertemukan mereka kembali