Tempat tidur di sebelahku kosong saat aku bangun. Rasa kecewa menusuk dadaku, tetapi aku menepisnya.
Mengingat bahwa aku akan berbelanja dengan uang Jared membuatku bangun dari tempat tidur. Aku melangkah ke lemari dan mengenakan kemeja hitam yang telah disediakan oleh Jared. Aku mengenakan sandal yang diberikannya untukku di New York karena itu satu-satunya sepatu yang kumiliki.
Aku masuk ke kamar mandi dan mulai membersihkan diri. Cuaca di luar panas dan aku berharap tidak akan membuatkan aku berkeringat banyak.
"Mia bella?" suara berat Jared memanggil dari kamar tidur.
"Apa?" panggilku balik.
"Ayo ikut. Kita akan terlambat," katanya.
Sambil mengeluh kecil, aku membuka pintu kamar mandi. Jared bersandar di pintu kamar tidur dengan setelan jas yang sangat rapi sambil menatap ponselnya. Aku melangkah masuk sepenuhnya ke kamar tidur dan matanya menatapku.
Itulah yang saya harapkan dari Don.
Kebaikan dan kerapuhan yang ditunjukkannya semalam telah hilang. Wajahnya seperti topeng tanpa emosi. Matanya dingin dan terlihat tegas. Dia berdiri tegak tanpa cela dan aku dapat melihat dengan jelas setidaknya tiga senjata ada pada tubuhnya.
Dia melangkah ke arahku dan sekali lagi memeluk posesif pinggangku. Pipiku memerah karena perlakuannya ini. Dia menuntunku dan masuk ke garasi. Tiga mobil SUV hitam melaju kencang.
"Mengapa kita butuh begitu banyak mobil?" tanyaku padanya.
Salah satu anak buahnya membuka pintu belakang salah satu mobil. Aku masuk tanpa banyak berpikir dan Jared menyelinap masuk duduk di sampingku.
Dia menunggu hingga pintu mobil ditutup untuk menjawab, "Sudah kubilang kita diserang. Aku tidak akan pernah bisa terlalu berhati-hati saat kau ada di dekatku."
Aku hanya mengangguk sebagai jawaban. Aku mungkin akan bersikap lebih agresif jika dia tidak terlihat seperti sekarang. Kelembutan dan kehangatan yang biasa aku dapatkan darinya telah hilang. Kelembutan dan kehangatan itu telah digantikan oleh bos mafia pembunuh yang ditakuti dunia.
Dia mengulurkan tangan dan menggenggam tanganku. Matanya terpejam dan dia menarik napas dalam-dalam. Tak satu pun dari kami berbicara sepatah kata pun selama perjalanan di dalam mobil.
Pengemudi itu berhenti tepat di depan deretan butik. Jared membuka matanya dan menatapku dengan senyum kecil yang tidak terlalu terlihat. Pengemudi itu membuka pintu mobil dan mengulurkan tangannya kepadaku. Aku menerimanya dan melompat keluar.
Leo muncul di sampingku sambil menyeringai, "Bagaimana tidurmu?"
"Baik, terima kasih," kataku padanya. Tangan hangat yang familiar pada pinggang rampingku menarik perhatianku pada Jared.
"Bagaimana denganmu, Jared?" tanya Leo sambil tersenyum lebar.
"Persetan dan pergilah sendiri," kata Jared.
Leo tertawa mendengarnya dan menepuk bahunya. Jared balas melotot ke arahnya. Aku menatap mereka berdua bergantian, mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Tanpa sepatah kata pun, Jared mendesakku maju dan masuk ke butik pertama. Seorang gadis muda, mungkin masih di sekolah menengah, bergegas masuk begitu kami melewati ambang pintu.
"Tuan El Lucius," dia menyapa Jared sambil tersenyum.
"Baju untuk musim panas yang berkain premium, masih bersisa," katanya.
Jared mengangguk tanda mengerti dan memberi isyarat agar aku mengikutinya. Entah mengapa, aku melirik Jared saat dia melakukannya dan hanya mengikutinya setelah dia mengangguk meyakinkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BEAUTIFUL ANGEL
FanfictionJeno X Haechan Jared El Lucius terkenal dengan sifatnya yang kejam. Sebagai pemimpin Mafia di Italia, dia juga dikenal dengan sikapnya yang dingin dan tidak berperasaan. Haevan Everett, anak yang selalu mendapat kekerasan daripada ayahnya. Kerana ke...