halaman yang di mulai

9 5 0
                                    

tolong jangan membelokkan cerita ini dengan cerita apapun

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

•••••••••

aku duduk di kelas sendiri setelah melakukan UJIAN KELULUSAN di hari terakhir. sambil menatap di jendela , melihat mantan pacarku JAEZAN AL FATIH bermain basket bersama teman temannya.

dia menatap ku dengan tatapan yang masih sama , penuh cinta.
tapi sayangnya rasa cintaku sudah tidak ada lagi untuk nya.

aku rindu..
rindu pria yang berstatus pacar ku sekarang.

pria bisu yang selalu di bully oleh dara karena aku lebih memilih pria bisu dan miskin itu ketimbang jaezan anak berkelas.

"KALANA PUTRA MAHESA" namanya terus menerus ada di dalam pikiran ku.

kenapa tidak dari dulu aku peka , kenapa tidak dari dulu aku pacaran dengan nya.

kenapa semesta begitu tega membiarkan aku merasa kehilangan yang amat terdalam..

kalau aku tahu bahwa akhir kisah kita seperti ini ,aku tidak akan mau mencintaimu sedalam ini.

kalau aku tahu kamu seperti itu aku tidak akan mendekati mu kalana.

bukan karena aku menyesal, aku tidak pernah menyesal menjadi satu satunya orang yang kamu cintai sampai akhir hayat mu.
tapi aku menyesal karena seharusnya kamu tidak perlu mengenal ku agar kamu bisa tenang di dunia keabadian tanpa memikirkan aku masih menangisi mu di bumi.

aku akan melanjutkan cerita ini tanpa kamu,

semoga aku kuat ya kal..

🥀🥀🥀🥀🥀


" dari beberapa janji yang bisa saya tepati untuk mu.
maaf karena satu janji telah saya langgar "

- kalana putra mahesa






DEAR KALANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang