2 pria yang mencintai kaluna

3 2 0
                                    

malam ini angga masih menjaga kaluna dirumahnya..

angga benar benar bingung harus bagaimana karena kaluna bukannya sembuh malah semakin sakit bahkan kini demamnya sangat tinggi..

angga mencoba menghubungi ka hanif kakak nya namun belum ada jawaban apapun , sedang kan jaezan ntah lah angga juga tak mendapat kabar dari jaezan tentang kondisi kalana.

" na , jangan gini na... gua ga mau lu kenapa kenapa " ucap angga

kaluna tertidur tapi menangis bagaimana angga tidak khawatir? apa yang kaluna mimpikan sampai ia menangis dalam tidur nya yang juga tengah demam tinggi.

•••

' penyerangan pasukan dari arah barat lumayan bahaya , mereka menggunakan senjata senjata yang dibuat oleh kolonial Israel ' ucap jendral agarta

" mohon izin jendral , biar bagian barat saya yang menjaga " izin agasa

semua pasukan kaget dengan pengajuan agasa.

pasalnya senjata dari Israel memang di kenal lumayan berbahaya dan sangat lengkap peluru pelurunya.

" kaluna gas " ucap hanif

agasa tersenyum ketika nama sang adik yang begitu ia sayangi di sebut hanif, agasa paham maksudnya hanif menyebut nama kaluna. kaluna menjadi salah satu alasan di mana agasa harus bertahan kuat untuk selamat di setiap pertempuran.

SD , SMP dan kini kaluna duduk di kursi kelas Xll SMA, sudah jauh sekali agasa mendampingi sang adik yang cengeng.

" kaluna , kakak izin kali ini ya " batin agasa

" biar saya menjaga di bagian barat jendral " pinta agasa

" pikirkan baik baik agasa , kamu tanggung jawab saya karena ayah mu juga berdinas di perbatasan. dan kamu masih punya kaluna putri hidayat yang masih membutuhkan bimbingan kakaknya " ujar jendral agarta

" siap mohon izin jendral , ini sudah tugas saya dan apapun kondisinya saya siap" jawab agasa

" termasuk mati dan gugur hari ini ?" tanya jendral agarta

agasa menjeda jawabannya dengan mata yang berkaca-kaca, bagaimana jika ia memang gugur hari ini, bagaimana kaluna ? hancur sekali pasti.

" saya siap jendral " jawaban agasa dengan tegas

hanif tak tinggal diam dan dia juga mengajukan diri agar agasa ditugaskan di bagian barat bersamanya , bagaimana bisa Hanif meninggalkan sahabat nya sendiri berperang ditempat yang sangat tidak aman.

alasan hanif mempertahankan agasa hanya satu, yaitu kaluna.
mungkin Dimata kaluna hanif adalah orang yang jahil , menyebalkan dan sangat buruk sekali jIka di pikirkan.
namun di lubuk hati hanif, ia sangat menyayangi kaluna layaknya memang adiknya sendiri, bahkan angga pernah ngedumel karena hanif lebih menyayangi kaluna ketimbang angga adik kandungnya sendiri.

" lu mati gua mati " ucap hanif

" jangan mati kalo bisa " sambung agasa

hanif dan agasa kini di kerahkan untuk menyerang di bagian barat.

hp hanif bergetar sepanjang jalan membuat agasa cukup kesal , karena akan membahayakan posisi persembunyian mereka.

" siapa si yang nelpon lu ? , safira ? " tanya agasa

note : safira adalah pacar hanif.

" angga ngechat gua , kaluna demam tinggi udah dua hari " jawab hanif

informasi tentang kaluna sakit membuat agasa tak tega pada sang adik , agasa yakin kaluna sakit pasti akan ada sesuatu yang terjadi padanya hingga kaluna sakit.

" pinjem hp lu nif " pinta agasa

agasa membuka ponselnya dan mengetik pesan untuk sang adik yang sangat ia cintai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

agasa membuka ponselnya dan mengetik pesan untuk sang adik yang sangat ia cintai..

agasa membuka ponselnya dan mengetik pesan untuk sang adik yang sangat ia cintai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

setelah mendapat voice note dari sang kakak dan mendengar suara agasa kaluna merasa cukup tenang dan mau untuk di bawa ke RS oleh angga.

angga sedikit takut membawa kaluna di jam 10 malam karena akhir akhir ini banyak sekali begal di dekat rumah nya.

itu sebabnya angga meminta Hanif sang kakak mengirimkan satu pasukan dari markas TNI terdekat untuk mengawal kaluna dan angga.

jika kalian bertanya kenapa angga seperhatian itu kepada kaluna , apa karena angga menyukai kaluna ?

bagi angga kaluna itu seperti adik bontot nya sendiri yang dimana hanif pun sudah mengangkat kaluna sebagai adik bontot nya.

bagi angga , jika kaluna bahagia ia akan ikut senang dan jika kaluna sakit maka ia pun akan ikut hancur. entah rasa sayang itu tumbuh begitu saja untuk kaluna.

DEAR KALANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang