hari pertama aku mengenal nya

10 4 0
                                    

" dengan segala kekurangan saya dan dengan tidak tahu dirinya , saya memaksa tuhan untuk menyatukan saya dengan bidadari seperti kaluna"

- kalana putra mahesa

•••

aku hari ini duduk bersama siswa baru bernama kalana putra mahesa.

kedatangannya hari ini di sambut hangat oleh kepala sekolah , karena dia di kenal sebagai salah satu murid yang sangat berprestasi bahkan pernah mendapat pujian dari presiden saat mengetahui IQ nya dan kekurangan nya yang bisu dia mampu mengesampingkan kekurangan nya tersebut dan memotivasi banyak orang.

aku sebagai duta SMA bersama pacar ku jaezan turut ikut menyambut kedatangan nya.

ku kira dia anak spesial karena keluarganya, ternyata spesial karena memiliki kekurangan.

tuhan maaf sekali tapi aku benar benar tidak tahu :(.

" hai , aku jaezan dan ini kaluna. dia yang akan duduk bersama mu kalana" dengan lembutnya jaezan menggunakan bahasa isyarat ketika berbicara dengan kalana.

tuhan apa cowo seperti jaezan ada di fotocopy ?? kalau ada aku ingin punya satu cadangan 😭😭.

kalana dengan senyuman nya menjawab dan merespon baik ucapan jaezan.

aku hanya tersenyum karena aku tidak paham dengan bahasa isyarat.

jaezan membisik dengan ku bahwa katanya kalana senang bertemu dengan ku dan denganya.

jaezan tidak cemburu ? jaezan adalah anak yang amat sangat cemburuan tapi hubungan kami sudah dua tahun dan jaezan lama lama mulai terbiasa dan paham dengan tugas kaluna yang harus atau suka terlibat dengan lawan jenis tak melulu bersama jaezan.

aku juga pernah menyuruh jaezan untuk jalan bersama teman organisasi nya tapi jaezan menolak karena aku lebih penting dari apapun.

sangat manis sekali perlakuan jaezan pada ku 🥴😋.

•••

aku duduk di kelas bersama kalana , bukannya aku tidak ingin mengajaknya bicara tapi aku bingung bagaimana cara bicaranya.

aku baru ingat bahwa jaezan membisik pada ku sebelum aku masuk kelas..

" sayang , kalau kamu ga ngerti bahasa isyarat coba tulis di kertas. anak ngobrol jangan buat dia tersudut kan karena kekurangan nya ya sayang " bisik nya pada ku

aku langsung merobek kertas dan menuliskan sebuah kata kata setidaknya agar kalana tidak canggung dengan ku.

aku langsung merobek kertas dan menuliskan sebuah kata kata setidaknya agar kalana tidak canggung dengan ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DEAR KALANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang