Karna author lagi happy jadi update dua kali hari ini... yok jgn lupa follow author sama kasih bintang nya biar author makin semangat dan berbaik hati buat update dua kli kedepannya hihihi.
Author POV
Sang ibu yang melihat anak perempuan nya itu hanya diam melamun mencoba untuk bertanya sambil mengelus tangan nya.
" Luna kamu kenapa nak?"
Luna yang melihat wajah sang ibu hanya bisa menahan air mata dan langsung memeluk sang ibu.
Mertua dan ayahnya yang melihat Luna menangis juga dibuat penasaran.
" Buk....mas Agam..." Luna yang tak mampu meneruskan ucapannya seketika diam sambil menangis.
" Kenapa dengan suami mu nak?" giliran sang ayah bertanya.
" Lu....na ingin berpisah dengan mas Agam." Bagai siang hari disampar petir ucapan Luna membuat kedua orang tuanya dan mertua nya syok bukan main.
" Ndukk kenapa kamu bilang seperti itu apa anak ibu sudah berbuat kesalahan? Ibu Agam yang bingung dengan permintaan sang menantu mencoba bertanya.
" Mas Agam baik buk tapi Luna udah gak bisa sama mas Agam." Tutur Luna
" Memang nya kenapa nduk apa Agam sudah berkata kasar atau dia melakukan kekerasan Dirumah." Giliran ayah mertua nya yang bertanya.
" Mas...Agam dia...."
Ceklek....."
Bunyi ganggang pintu terbuka membuat semua orang berpaling ke arah sumber suara tersebut yang dimana mereka melihat Agam yang selesai mandi.
' Agam sini kamu.." titah sang ayah.
Agam yang kebingungan dengan para orangtuanya dan melihat Luna yang menangis hanya bisa menerka-nerka lalu menuju sang ayah.
" Ada apa yah kok tegang semua?" Tanya Agam yang memang tidak tau apa-apa.
" Jelas kan kenapa Luna bisa meminta pisah dengan mu apa kamu sudah menyakiti nya?" Agam yang kaget dengan pertanyaan sang ayah langsung saja melihat ke arah istri nya.
" Agam apa kamu bisu...!!
Agam yang bingung ingin menjelaskan seperti apa hanya bisa terdiam sebentar,ia tak menyangka hari ini semua akan terbongkar padahal ia sudah merencanakan untuk mengatakannya nanti jika sang istri sudah membaik.
" AGAMMMM....!!" bentak ayah Agam.
" Maaf..." Ucap Lirih Agam
" Nak ibu hanya minta jujurlah tak apa kenapa dengan rumah tangga kalian berdua." Kata sang ibu dengan lembut.
Agam yang mendengar ucapan ibunya langsung saja menangis dan berlutut dihadapan nya.
" Maaf in Agam Bu Agam gak bisa jadi suami yang baik buat Luna karna Agam sudah berselingkuh dibelakang nya selama ini." Jujur Agam.
" Bukkk....."
Sang ayah yang mendengar pengakuan dari sang anak dengan spontan langsung menendang tubuh sang anak yang membuat Agam langsung tersungkur kebelakang.
" BIADAP KAMU AGAMM...!!"
" Bukkk... "
Laki-laki berumur 45 tahun tersebut langsung menarik baju sang anak dan langsung memukul wajah anaknya.
" APA AKU DAN IBU MU PERNAH MENGAJARKAN MU MENJADI PRIA SEBRENGSEK INI HAH...!!"
" KENAPA KAMU MENYAKITI HATI ISTRI MU DIMANA OTAK MU AGAM....!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Si Uke Binal
Teen FictionKisah tentang pria manis Nan cantik bernama bintang abraha Kartanegara anak seorang pengusaha terkenal yang harus pindah ke kampung halamannya dikarenakan sang nenek yang merasa kesepian. Disisi lain kehadirannya di kampung sang nenek membuat para p...