"Fot lagi kenapa dah?", tanya Satang pada Pakin yang sedang menonton pertandingan sepakbola di tv ketika dirinya baru sampai di kosan.
"Dia lupa matiin kompor tadi, terus airnya gosong"
"Hah?"
"Lu samperin dah, awas gigit"
Satang menuruti saran dari Pakin, dia masuk ke kamar Fourth yang terlihat berantakan. Dapat dia dengar Fourth sedang mengumpat sambil melihat hpnya.
"Cewe gatel!
Pengen banget sama kaya cowo gua!
Cih! Dasar caper! Gua lempar juga lu ke kandang sapi!""Heee.. Kenapa sih lu ngomel-ngomel gak jelas?"
"Sebel banget guaaaa. Ada akun yang caper banget!"
"Caper gimana?"
"Liat! Dia custom nama akunnya dimirip-miripin sama akun cowo gua, Bang!"
Satang melihat layar hp Fourth yang menampilkan sebuah komen yang dia tandai, itu adalah komen pada salah satu postingan di IG Gemini.
🎶~~Love love.. I need somebody to love~~🎶
Terdengar ringtone telepon masuk pada hp Fourth, menampilkan nama Gemini pada layarnya.
📲 :
"Halo sayang", sapa Gemini dari sebrang telepon.
"Kenapa kamu nelpon? Aku lagi curhat sama Bang Satang"
"Ya udah, kalo udah selesai curhatnya kabarin ya biar aku call lagi nanti"
"Eeehhhhh.. Kok gituuu? Kamu ga mau ngobrol sama aku?"
"Tadi kan kata kamu lagi curhat sama Bang Satang"
"Iiiihhhhh.. Iya aku lagi curhat tapi kamu jangan udahan nelponnya"
"Ya udah, iya sayang. Sok kamu lanjut curhatnya dulu aja"
"Kamu ngusir akuuuuuu??"
"Ngga sayaaaang. Kan tadi kamu bilang lagi curhat. Aku tak mau ganggu kamu sayang", ☹️
"Ya tapi kamu tadi ngusir aku"
"Ngga sayaaaang.. Aku ngga ngusir.."
"Jelas-jelas tadi kamu ngusir aku. Kok sekarang bilang ngga??"
"Terus aku harus gimana?"
"Kamu jawab aku, kenapa kamu nelpon?"
"Aku mau nanya kenapa kamu misuh-misuh di twitter sayang?"
"Aku sebel banget! Kamu liat kan gambar yang aku post. Cegil banget sumpah tu akun. Sok-sokan ngikutin nama akun kamu. Pake manggil-manggil sayangku, cintaku, pacarku, suamiku pula. Cih!!"
"Hmmmm.. Soal itu. Maaf, aku gak bisa ngontrol komentar fans-fansku sayang.. Mereka kaya gitu juga kan berarti karya aku banyak yang suka dan dukung. Followers sosmedku juga lagi naik-naiknya. Besok juga aku mau tampil di acara award tahunan di ibukota. Bandku juga lagi naik daun kalo kamu lupa sayang"
"Hah.. Apa hubu..ngan..nya.. Eh.... He he .. He...", ucap Fourth terbata karena baru sadar kalau pacarnya itu sekarang sudah menjadi artis terkenal sehingga wajar banyak warga net yang menunjukkan rasa cinta mereka melalui komentar-komentar baik di semua postingan sosmednya.
"Gem.. Maaf yaaa.. Aku mau matiin kompor dulu, lupa tadi lagi masak air buat nyeduh ramen.. Bye sayang", Fourth memutus teleponnya secara sepihak sebelum Gemini sempat menjawab kembali.
tut tut tut
📱
"Minggir, Bang. Gua mau ke dapur", ucap Fourth sambil menggeser tubuh Satang agar tidak menghalangi jalannya.
"Air lu udah gosong daritadi!"
~🫣~
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTIK (Asal Ketik)
RandomRandom stories of Geng Bo Pokoknya random aja yang penting bahagia :D