"Lemes banget lu. Kayak yang belum makan 7 hari 7 malem", ucap Ford, salah seorang pengurus BEM yang seangkatan dengan Fourth.
Fourth berjalan gontai memasuki kampus setelah membaca info di grup BEM bahwa weekend minggu ini semua pengurus BEM wajib mengikuti outing khusus Hari Pohon Sedunia.
"Gua emang belum makan", jawab Fourth lemas.
"Terus yang tadi gua liat itu lu ngapain? Bukannya makan ya?"
"Itu mah ngemil"
"Hey, Cil, lu bilang makan dua mangkok buryam itu ngemil?"
"Stop nyebut gua kecil!", Fourth menendang pelan paha Ford yang kini sedang tertawa mengejeknya.
"Ada apa nih pagi-pagi udah gelut aja", tanya sang Ketua BEM yang baru keluar dari ruang administrasi.
"Gak ada apa-apa, Kak. Hehe", ucap Fourth dan Ford berbarengan.
"Ohh.. Ayo kita rapat dulu sekarang. Makin cepet mulai makin bagus kan"
"Siap, Kak"
Mereka bertiga pun pergi bersama menuju ruang BEM untuk rapat final checking persiapan outing. Fourth dan Ford mendapat bagian sebagai penanggung jawab konsumsi, tak banyak yang harus mereka siapkan karena semua peserta diwajibkan membawa beberapa jenis makanan untuk nantinya digabung menjadi satu.
Sore harinya, setelah kegiatannya di kampus sudah selesai, Fourth langsung pulang ke kosan. Sebelum tidur, dia berkemas dahulu agar besok begitu bangun dia hanya cukup mandi lalu berangkat.
🎶love love I need somebody to love🎶
Handphone Fourth berbunyi karena sang pacar menelepon.
"Hai Geemmm, kamu kok belum tidur?"
"Hai sayang. Tadi kan kita gak mamingan, aku rindu kamu..."
"Maaf yaaa.. Tadi banyak yang harus dikerjain di kampus buat acara besok"
"Iya gpp sayang. Aku gak marah kok. Yang penting kamu selalu inget akuuu"
"Makasi Gemgemkuuuu"
"Sama-sama Fotfotkuu..
Jadi besok kamu berangkat jam berapa?""Kita harus udah kumpul jam 6 pagi di kampus"
"Aku anter yaaaa"
"Gak usah, kasian kamu harus bangun pagi-pagi. Kan besok hari Minggu"
"Emang kenapa kalo Minggu? Sesekali bangun pagi kan gak rugi sayang"
"Iya sih... Tapi emang beneran gpp kamu jemput aku sepagi itu?"
"Gpp sayaaaaang. Apa perlu aku nginep di sana malam ini?"
"Eeehhh... Jangan jangan. Hee heeeee... Yang ada nanti kita gak tidur"
"Kenapa gak tidur?"
"Gak kok.. gak.. hee heeee... Kamu jangan nginep yaa.."
"Hmmm.. Ya udah.. Besok aku jemput 5.30 yaaa"
"Okeeeeeeyy"
"Kalo gitu sekarang kamu langsung tidur ya, biar besok gak kesiangan"
"Iya, abis beres-beres aku langsung tidur. Kamu juga ya Gem, jangan main game terus"
"Siap sayang. Good night. Sweet dream"
"Sweet dream, Gemgem"
Keesokan paginya, sesuai jadwal yang telah ditentukan, Hari Minggu pagi pukul 6 semua orang wajib sudah berkumpul di kampus. Mengikuti prinsip sang Ketua BEM; "Semakin cepat dikerjakan semakin baik. Semakin cepat berangkat semakin cepat pula pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTIK (Asal Ketik)
RandomRandom stories of Geng Bo Pokoknya random aja yang penting bahagia :D