Kado Dari Gemini?

4 1 0
                                    

"WAAAHHHH HARRY POTTER x MICKEYSOOOOOOO", teriak Fourth kegirangan saat melihat sebuah iklan collaborasi antara salah satu film favoritnya dengan salah satu toko ritel lewat di IG nya.

Gemini yang saat itu sedang bersamanya, diam-diam memperhatikan sambil tersenyum. Gemini tahu betul bahwa pacar kecilnya ini adalah salah satu Potterhead.

Berhubung pacarnya itu baru saja berulang tahun dan Gemini belum memberikan kado apapun, dia pun merencanakan sesuatu yang dia yakin pastinya akan membuat sang pujaan hati bahagia. Membiarkan Fourth-nya asik melihat-lihat katalog barang collab, Gemini pun asik mengotak-atik hpnya untuk menghubungi papanya untuk meminta sesuatu.

"Geeemmmm, cakep-cakep bangeeeettt.. aaaaaaa.. Aku mauuuu.."

"Ada boneka Hedwig besaaaarr.. aaaaaa.. lucuuuu.."

"Geeeemmmm.. Liat ini liat ada pin jugaaa, buat ramein tas kanvas akuu.."

Seru sekali pacar kecilnya ini memamerkan foto-foto barang dengan tema sekolah sihir tersebut, sungguh gemas pikir Gem.

"Gem kamu lagi liat-liat katalognya juga ya? Daritadi sibuk mainin hp. Gak kayak biasanya kalo lagi sama aku", tanya Fourth karena atensi Gemini tidak dia dapatkan sepenuhnya.

Gemini tersenyum, "Iya, aku lagi liat-liat juga. Bagus-bagus ya. Kamu mau?"

Mata Fourth langsung berbinar-binar mendengar pertanyaan dari Gemini, tak lupa senyum bahagia juga dia tampilkan. Namun dalam hitungan detik wajah bahagia tersebut dia tekuk.

"Loh kenapa sayang?", tanya Gemini heran.

"Pasti ngantri banget. Penuh sama orang-orang yang cuma fomo. Aku gak mau ikutan"

Gemini pun ikutan sedih melihat pacarnya mengalah dan menjadi lesu seperti itu. Mereka pun melanjutkan kegiatan belajar bersama mereka lalu Gemini mengantarkan Fourth pulang.

Keesokan harinya, saat mereka bertemu kembali adalah hari launching produk collab Harry Potter x Mickeyso. Sambil makan siang bersama, Fourth membuka hp nya dan masuk ke IG.

"Tuhkan bener, antriannya gila banget. Liat deh Gem. Satu lantai penuh sama antrian masuk ke Mickeyso", ucap Fourth saat melihat info tentang membludaknya antusias orang-orang.

"Sayang, lusa kamu gak sibuk kan?", tanya Gem sambil melahap ayam goreng.

"Mmmm.. Gak kayaknya sih. Kelasku juga cuma sampe jam 12. Emangnya kenapa? Kamu mau ngajak aku jalan-jalan lagi kah?"

"Iya.. Kamu mau kan ikut sama aku?"

"Kemana?"

"Rahasia. Hehe"

Fourth tersenyum, dia sangat suka ketika Gemini memberinya kejutan. Selalu berhasil membuat kupu-kupu menggelitik perutnya.

Hari dan waktu yang ditentukan pun tiba, dua hari kemudian Gemini menjemput Fourth tepat jam 12 siang menggunakan mobilnya. Fourth yang sudah tak sabar pun berlari keluar dari kampus lalu masuk ke mobil Gemini. Dia duduk di kursi penumpang di samping kemudi. Sambil berhumming ria, dia pasang seatbelt dan mempercayakan semuanya pada sang pacar.

"Yuk.."

"Yuk!"

Gemini mulai melajukan mobilnya, Fourth masih bernyanyi kecil memainkan hp nya.

"Hmmm.. Masih chaos juga tokonya, tapi udah gak serame kemarin antriannya. Wah.. barangnya banyak yang sold dan berantakan kayak abis kemalingan.. Eh.. ini postingan kemarin ternyata. Hari ini katanya tokonya belum buka padahal udah lewat jam buka. Kasian yang udah pada nunggu"

Ya, Fourth masih memantau.. Gemini yang duduk di sampingnya sesekali mencuri pandang pada pacar kecilnya tersebut sambil tersenyum.

"Apa karena kehabisan stok ya?", ucap Fourth lebih ke dirinya sendiri.

ASTIK (Asal Ketik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang