I'm yours, but I'm his, too..
.
.
.
.
.
"Jay.. Aku menginginkan mu untuk malam ini.."
"Baiklah.. kau yang meminta ini. teriakkan namaku sepuasnya dibawahku malam ini. Kau milikku.."🔞
Kemabukan nya telah menguasai dan sekarang, Jay dan juga Sunoo keduanya telanjang bulat.
Jay sangat menikmati santapan saat ini. Tangan nakalnya meraba raba dada rata Sunoo.
"nghh...." desah Sunoo pelan apabila Jay mulai menghisap putingnya. Geli tetapi nikmat, itu yang dia rasakan. Jay kemudian beralih ke area sensitif Sunoo.
Mengusap lembut lubang hangatnya, Sunoo mulai terangsang, dan terus mengalungkan tangannya di leher Jay.
Jlebb
"A-arghh..!!" Sunoo mendesah disaat Jay memasukan dua jarinya di lubang Sunoo dan mulai menelusurinya.
Sunoo menggeliat ketika Jay masih sibuk mengeksplor lubang hangatnya, sungguh dia merasa sangat terangsang dan sudah tidak tahan.
"J-jay.. masukan.." Ucapnya pelan sambil menggapai penis nya Jay.
"sst.. sabar baby.."
"Nghh.. a-aku.. sudah gak tahan.." dan tiba tiba Sunoo mengeluarkan cairan putih, hanya dengan Jay memasukan dua jarinya saja, padahal penisnya belum merasakan hangat lubang itu.
Setelah itu dia beralih ke penisnya yang sudah menegak, bertanda dia sudah sedia untuk menusuk.
(Apaan sih gw, gaje amat😭)
"Ssh.. cepat.." ucap Sunoo tidak sabaran. Jay pun mulai mengarahkan penisnya pada lubang Sunoo dan ..
jlebb
"Ahh!! " jerit Sunoo saat Jay mulai memasukkan penisnya.
Jay mulai mengerakkan pinggulnya dengan tempo yang semakin bertambah.
Sunoo tidak bisa berhenti berdesah dan menjerit nama Jay, dia merasakan kenikmatan tetapi juga sakit untuknya, apalagi ini adalah kali pertamanya.
Dia menggeliat sekali lagi di saat Jay makin menambah tempo gerakannya.
"Oh..shitt!" Ucap Jay disaat dia merasa penisnya dijepit oleh lubang hangat Sunoo.
Dengan beberapa sodokan terakhir, Jay mengeluarkan cairannya di dalam dan mulai menarik keluar penisnya.
Tubuh Sunoo bergetar hebat, dia merasa ini adalah nikmat tetapi juga sakit yang luar biasa.
"Belum selesai.. Aku menginginkan nya lagi." Ucap Jay sambil menarik badan Sunoo, disaat dia melihat Sunoo mulai menutup matanya, sungguh dia lelah.
Dan sepanjang malam itu juga Jay memuaskan dirinya bersama Sunoo yang sudah pingsan berkali-kali, sehingga subuh pun tiba. Untung besok dia libur, jadi dia tidak perlu khawatir tentang dia bakal terlambat untuk bekerja.
(Disingkat aja, author ga bisa lanjutin)
Keesokkan harinya, Sunoo lah orang yang pertama bangun dan terus bersiap siap, kemudian ke dapur untuk menyiapkan sarapan.
Yah.. walaupun dia harus memaksakan badannya sih, tetapi dia berhasil, karena setelah mandi dia terus mengobati dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch. | Nikwon
Romance•Area bxb• Berawal dari kisah dua pasang pasangan yang menjadi sahabat, Niki yang terlalu terobsesi dengan Sunoo, dan Jay yang tidak tahan dengan kecantikan Jungwon, Namun di hari yang sangat tidak terduga, saat itu adalah hari ulang tahun Jungwon...