Perubahan yang tidak pernah berubah
.
.
.
.
.Kembali lagi dimasa sekarang, dimana mereka berempat sudah berjanji untuk bertemu dan mendengar penjelasan dari pasangan pasutri itu.
"Kami.. sudah menikah." Jay bersuara ketika tiada satu pun dari mereka mengeluarkan suara sebaik saja mereka menduduki kursi masing masing. Jungwon dan Ni-ki melebarkan mata mereka mendegar ucapan Jay.
"Tapi bagaimana bisa??? Dan kenapa Om Taehyung tidak menyebarkan kabar ini???" tanya Ni-ki , dia agak tidak berpuas hati karena telah dibohongi. Yahh.. walaupun mereka juga berbohong tetapi hey, sekurang nya mereka belum menikah.
"Jadi itu kah sebab kenapa pacarku- I mean, mantan pacarku tidak mempunyai cukup waktu untuk menemuiku ku selama 4 bulan ini??? APAKAH KARNA ITU AKU DIPINGGIRKAN OLEH PACARKU SENDIRI?!" Jay merasa sedih dan juga bersalah mendengar pertanyaan Jungwon.
"Wowon.. M-maafin Kakak.." lirihnya.
"AKU BERUSAHA SELAMA INI UNTUK MENCOBA BERFIKIR POSITIF BAHWA KAK JAY HANYA SEDANG SIBUK DIKARNAKAN EMANG TAHUN INI TAHUN TERAKHIR KAKAK!! AKU CAPEK DI HINDARI TERUS! AKU MERINDUKAN KEHANGATAN KAKAK YANG DULUNYA HANYA UNTUKKU! Tetapi sekarang..." Jungwon sudah tidak mampu untuk melanjut kan kata katanya, dia sudah tak berdaya.
Jungwon kemudian beranjak dari sana. Dan Ni-ki membiarkannya, dia tau Jungwon pasti butuh waktu untuk menjernihkan semuanya, bagaimana tidak, dia dikhianati sebegitunya apalagi dia di layan mau tak mau oleh Jay.
"....." Hening, tiada yang berani membuka suara setelah nya.
"Teruskan penjelasan kalian.. Bagaimana pun aku harus mendengarkannya. Nanti biarkan aku sendiri cuba beritahu hal ini kepada CALON ISTRI ku, supaya dia mengerti dan tanpa perlu overthinking." Akhirnya Ni-ki memecahkan heningnya suasana.
Mata Jay melebar saat mendengar ucapan Ni-ki. Calon istri?? Apa apaan ini, jadi selama ini mereka juga berselingkuh dengan sesama sendiri?
"Apa maksudmu??" Jay mulai bertanya, dia merasa tidak puas hati dengan apa yang ia dengar, pacarnya adalah calon istri Ni-ki?????
"Huh.. kau sudah mendengarnya dengan jelas sekali. Kenapa kau harus heran? Iya, Lee Jungwon, mantan pacarmu, adalah orang yang Daddy ku jodohkan!" Niki mengaku dengan bangga.
"Jadi seperti yang aku kira kira, kalian juga dijodohkan bukan? Sepertinya urusan ku bersama kalian sudah selesai, sekarang aku bisa membawa calon istri ku pergi jauh dari kalian. Dan untuk kau--" Ni-ki menatap tajam kearah Sunoo "--kita putus. Terimakasih buat kenangan pahitnya." setelah itu Ni-ki beranjak pergi dari sana.
Jika kalian berfikir bahwa Ni-ki sudah tobat, makan kalian salah. Niatnya membawa Jungwon pergi menjauh setelah mereka menikah adalah untuk kepentingannya sendiri, dia ingin mencoba melupakan Sunoo dengan cara menemui jalang yang berlainan setiap harinya.
Mereka pindah ke mansion ketiga keluarga Hwang yang memang agak jauh, mengambil masa lima jam untuk tiba di mansion utama keluarga Hwang.
Dia sendiri yang meminta ayahnya agar bisa pindah kesini, alasan supaya dia bisa menjaga cabang perusahaan ayahnya yang berada di dekat area mansion ini, padahal hanya untuk bersenang-senang saja.
Katakan saja bahwa Ni-ki ini memang seorang suami bajingan yang jarang pulang kerumah selama hampir 6 bulan pernikahan mereka, karena dia hanya pulang kerumah jika dirinya bernafsu untuk menyentuh Jungwon.
Tetapi Jungwon juga masih mempunyai hati dan akal yang sehat, dia menghindari Ni-ki setiap kali dia dikabari kalau Ni-ki akan pulang, dengan cara dia pulang ke Rumah keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch. | Nikwon
Romance•Area bxb• Berawal dari kisah dua pasang pasangan yang menjadi sahabat, Niki yang terlalu terobsesi dengan Sunoo, dan Jay yang tidak tahan dengan kecantikan Jungwon, Namun di hari yang sangat tidak terduga, saat itu adalah hari ulang tahun Jungwon...