4

93 7 0
                                    

Jaynoo's flashbacks
.
.
.
.
.

Kim Sunoo adalah teman dekatnya Jungwon, sama seperti Jungwon, dia juga seorang yang cantik, imut, manja tetapi juga agak pendiam.

Dia adalah anak kepada pasangan penyanyi terkenal yaitu Kim Taehyung dan istrinya Kim (Jeon) Jungkook.

Walaupun mereka adalah keluarga yang bisa dikatakan berduit, tetapi tidak lah seindah yang orang lain pikirkan. Mereka adalah keluarga yang paling dingin. Dikarenakan itu, Sunoo membesar menjadi anak yang pendiam, hidupnya sudah diatur sejak dia masih bayi.

Jung Jongseong atau lebih dikenal dengan panggilannya Jay adalah pacar Jungwon. Dia seorang yang dingin, tetapi ketika dia sudah menyayangi seseorang, hanya mereka yang bisa melihat sisi lain Jay yang begitu manja dan juga seorang penyayang.

Kelahiran ketiga di keluarga Jung, anak kepada Jung Jaehyun dan Jung (Lee) Taeyong. Keluarga yang harmonis tetapi juga sangat tegas apalagi jika tentang anak anak mereka.
















Sore ini, Sunoo baru saja pulang dari perpustakaan dan berniat untuk pulang dan beristirahat setelah seharian kelelahan mengulang kaji sendirian.

Tetapi apa yang ia dapatkan setelah pulang kerumah bukannya tidur yang nyenyak, tetapi calon suami.

"Sun sayang.. Sini duduk, kenalan sama mertua kamu dulu.." panggil sang ibu setelah melihat anaknya berdiri di depan pintu.

"Tapi mi, Sunoo mau bersih bersih dulu.." kata Sunoo, berniat untuk menghindari dari bertemu dengan tamu yang dimaksudkan Maminya 'bakal mertua'.

"Ga usah, kesini dulu.. gapapa kok, kamu tetap wangi begini juga" bujuk sang ibu, memaksa Sunoo untuk memberi salam kepada para tamu.

Mau tidak mau dia harus juga melakukannya, tetapi setelah dia melihat sang calon suami, dia kelihatan panik dan juga gelisah.

Bagaimana tidak, calon suaminya adalah pacar kepada sahabatnya dan juga temannya sendiri.

Sesiapa pun, tolonglah Sunoo untuk pergi dari situ, dia tidak mau di label sebagai perusak hubungan orang.

















Dan sekarang keluarga Jung sudah pun pulang dan tinggal lah Sunoo dan sang ibu berduaan di rumah.

"Mami mengharapkan yang terbaik dari kamu sayang, karna ini semua arahan Papi mu, mami sendiri ga bisa bantah.. bisa ya?"

"hmm.." hanya bunyi itu yang keluar dari mulut Sunoo sambil mengangguk bertanda dia menyetujui apa yang diminta sang ibu.

Lagipula apa saja yang bisa dia lakukan selain menyetujui perjodohan ini? Walaupun ia tahu ini salah kerana telah mengkhianati sahabatnya, tetapi arahan orang tua harus dipatuhi, karna sudah pasti, apa yang mereka tentukan, pasti yang terbaik, menurut Sunoo.

Baru saja niat menutup pintu rumah, Sunoo mendengar ada sebuah mobil memasuki area mansion milik keluarganya. Itu adalah mobil mewah milik papi nya.

Taehyung menghentikan mobilnya di dekat pagar rumah, dan keluar. Menyerah kan kunci mobilnya kepada satpam rumah untuk diparkirkan di garasi rumah mereka.

Switch. | NikwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang