" 👉Kamu Tau Alasanya? 👈 "

312 15 3
                                    

                                                 Suka Vote

                                                       Apa

                                      Suka Comment


Heppy Reading


Pipit dan Al berjalan berdampingan menuju parkir mobil, merek mengobrol sesuatu yang sangan seru sehingga mereka lupa dengan hal yg ada di sekitarnya.

" Al gak papa kah, kita pergi ke toko buku bareng? " Pipit hanya memastikan.

Al mengurungkan niat nya membukak pitu mobil, dan dia melihat ke arah pipit dan tersenyum " Gak papa pit,
Lagian pasti adara udah ngerti kok, yuk masuk. "

" I-----ya, " Ujar pipit yang tiba-tiba iya gugup, karna ini pertama kalian ya, iya satu mobil bersama Al, apalagi yg sikap nya al selembut itu.

Adara yang melihat kedua nya dari dalam mobil pun geram, dan dia tampa sengaja mejedot kan jidat ya ke setir mobil selama 2 kali " Kenapa nie mobil parkir disini segala sih? Kenapa lo cuma diam aja adaraa. " Teriak nya frustasi.

Sudah seperti itu, adara menerima ajakan naura dan fioleta, ya meskipun hanya jalan² sebetra, daripada ia harus pulang dalam keadaan suasana hati yang buruk.

                           *****

Puas berkeliling dan membeli banyak aksesoris dan make up, iya memutuskan untuk cari makan. Iya pun memasuki are foodcourt, dan tiba tiba adara menghentikan langkahnya, dia hanya tertuju pada satu titik.

Meresa tidak ada pergerakan terhadap sahabatnya, naura pun menoleh. " Dar, ayok! Mumpung di sana ada kursi kosong. "

"Al? Liat deh. " Teriak fioleta, yang mana Al dan pipit lagi duduk di area foodcourt, yang sudah sangan jelas apa yang di lakukan cowok itu, yang sedang mengambil tisu dan mengelap ke bibir pipit yang belepotan.

" Ayolah, samperin! " Yang membuat hati Naura berdarah memdidih.

" Gak usah gys, kita cari tempat lain aja ya, kan masih banyak tempat. " Ucapan adara degan lebutnya.

" Kenapa sih dar, kenapa kok lo jadi yang menghindari dia sih? " Tanya nya Naura kesal. Iya ingin melabrak pipit ala ala drama picisa, karna tangan ya sedari tadi gatal.

Adara memejam kan matanya sebentar, dan menenangkan pikirannya sejenak aja, dan menetralkan hatinya yg di ambang kemarahan " Males, bikin repot aja. "

Kedua sahabatnya pun heran dan melongoh, mereka kaget apa yang di ucapkan adara. " Apanya yang bikin repot dar? Lo tuh harus tegas, Dar! Gial aja tuh si Al enak enakan di situ. Lupa, apa pura-pura lupa kalo punya pacar, " Ujar naura.

Fiolena berdecak kesal" Gak usah sok kuat dar, putuuuus aja lah. "

Adara tersenyum dan merangkul kedua sahabatnya untuk meninggalkan area foodcourt, " Belum saat nya gys, cari tempat lain ya please, " Iya tidak ingin bersikap gegabah karena emosi sesaat, entah apa yg dia putuskan bisa berbuat fatal.

Naura hanya pasrah apa yang di katakan adara" Yaudah deh, kita ikutin mau lo. "

"Lagian tuh anak cepet banget sih sembuhnya, apa jangan² hanya pura pura pingsan aja! " Fioleta masih tidak terima dan mengikuti langkah adara dan Naura.

" Jelas baget lah sebuh, orang dirawat sama pacar orang, " Ujar naura.

                             *****

Aku Beruntung Memiliki KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang