Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Setelah mendengar penjelasan dari jeongwoo semua orang menjadi diam bahkan jeongwoo pun memilih duduk menjauh sambil menyandarkan tubuhnya di tembok rumah sakit dan memejamkan mata nya.
Tidak lama dari itu dokter keluar dengan ekspresi wajah yang terlihat capek dan tidak lupa langsung membuka masker yang dipakainya.
"Dengan keluarga pasien? "
"Saya papa nya dok! / saya mama nya!" Ucap mama jisoo dan papa sehun barengan.
Jeongwoo kembali membuka mata nya dan hanya menatap dokter tersebut begitu juga jihoon, junkyu dan ayah chanyeol mereka semua khawatir dengan apa yang akan dokter tersebut katakan tentang kondisi haruto didalam.
"Begini tuan.. Akibat dari kecelakaan tersebut pasien mengalami koma dan sempat beberapa kali kehilangan detak jantung nya tadi. Saya bersama yang lain akan semaksimal mungkin menyelamatkan putra tuan dan nyonya. Pasien akan di pindahkan di ruangan ICU setelah ini, saya permisi" Dokter itu kembali masuk.
Deg.
Istrinya koma, haruto koma. Runtuh sudah pertahanan yang jeongwoo buat pemuda itu terisak pelan kembali menyalahkan dirinya sendiri karna tidak becus menjaga haruto.
Tidak ada yang bahagia semua bersedih setelah mendengar penjelasan dari dokter. Tidak lama dari itu pintu ruang UGD kembali terbuka muncul lah dokter tadi bersama 5 perawat yang akan mendorong brankar rumah sakit menampilkan tubuh haruto yang terdapat beberapa alat penopang hidup di tubuh cowok cantik itu.
Papa sehun langsung memeluk sang istri yang kembali menangis memanggil nama haruto
"Haru.. Hiks putra ku!!!!! "
Bruk!
Mama jisoo pingsan di pelukan papa sehun yang dimana membuat papa sehun panik dan langsung membawa tubuh istrinya untuk diperiksa sama dokter.
"Chan aku titip haruto. Aku harus membawa jisoo untuk di periksa sama dokter ia pasti shock tolong jaga haruto sebentar" Ucap papa sehun meminta tolong sama sahabatnya.
Ayah chanyeol mengangguk "jangan khawatir hun. haruto juga mantu putra ku bawalah jisoo dulu nanti kalian bisa pergi menemui haruto" Jawab ayah chanyeol.
Setelah itu papa sehun mengangguk dan pergi membawa tubuh sang istri, Watanabe jisoo pergi untuk di periksa sama dokter.
Jihoon dan junkyu sudah pergi mengikuti brankar haruto tinggal lah ayah chanyeol dan putra kedua nya jeongwoo.
"Kenapa masih disini? Pergi lihat istrimu woo. Temani dia, kau itu suami nya haruto" Ucap ayah chanyeol.
Jeongwoo menunduk "apakah aku masih bisa buat ketemu haruto ayah? Aku.. Bersalah aku tidak becus menjaga istriku sendiri ayah hiks aku bodoh! "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅
Fantasy[ BELUM REVISI ] cerita keempat ✅ banyak typo jadi sah rewel! Baca aja kalau mau. Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan...