Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Haruto masuk kedalam sekolah sambil memperhatikan cincin pernikahan nya bersama jeongwoo kemarin. Di Koridor sekolah ternyata Asahi dan haechan menunggu nya untuk pergi ke kelas bersama sama.
"Haru! "
Haruto menoleh dan melihat haechan tengah melambaikan tangan nya kearah haruto tidak lupa dengan senyum lebar nya.
Mereka berdua berjalan mendekat menghampiri haruto dengan haechan yang langsung merangkul bahu haruto sambil berucap
"Anjir masuk juga nih anak, gimana liburan kerumah nenek lo di Italia kemarin pasti menyenangkan kan?" Tanya haechan masih dengan rangkulan santai di bahu haruto. Sedangkan Asahi hanya mendengarkan dengan tangan yang ia masukan kedalam saku celana sekolahnya.
Ketiga nya berjalan di Koridor menuju kelas sambil terus mengobrol lebih tepatnya haruto selalu menjawab pertanyaan yang di ucapkan haechan
"Ya begitu, tidak ada yang spesial.. Oh iya apakah hadiah yang kalian minta sama gue kemarin sudah sampai?" Ucap haruto bertanya juga.
Haechan langsung mengangguk antusias begitu dengan Asahi sambil tersenyum kecil mereka beneran menyukai hadiah yang di belikan sahabat mereka haruto.
"Suka ru! Gue tau lo kaya haha gue tidak percaya lo beliin gue tas guci mahal tau saja gue sedang mengincar tas itu wahh lo terbaik makasih kawan!!"
Ucap haechan terlihat sangat bahagia membahas hadiah yang mereka mengira haruto yang membeli nya.Padahal yang beli jeongwoo:) tidak papa uang suami uang istri juga toh jeongwoo sendiri yang bilang untuk membelikan oleh oleh untuk kedua sahabat nya.
"Gue senang mendengar nya kalau lo suka sama hadiahnya Chan, lalu asa lo bagaimana? Suka tidak sama hadiahnya?" Tanya haruto sambil menoleh ke samping menatap Asahi.
"Gue juga suka, makasih haru" Jawab Asahi sambil tersenyum tipis.
"Sama samaa, gue suka kalau kalian menghargai dan menyukai hadiah itu" Ucap haruto sambil memasuki kelas mereka.
•
•
•
Skip!
Di tempat lain lebih tepatnya di markas salah satu anggota motor yang lumayan terkenal di kota tersebut seorang cowo tengah menghisap batang rokok nya dengan santai.
"Hallo, ada apa?"
"Maaf tuan, saya ingin kasih informasi kalau ada seseorang yang sudah berani mencari identitas tuan yoshi"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅
Fantasia[ BELUM REVISI ] cerita keempat ✅ banyak typo jadi sah rewel! Baca aja kalau mau. Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan...