Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Dhara percepat sedikit ya pren.. 🙏
Setelah beberapa hari yang lalu haruto dan jeongwoo ikut pergi mencari cincin dan mencoba baju pernikahan mereka hari ini hari yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga. HARI DIMANA PERNIKAHAN JEONGWOO DAN HARUTO AKAN DILANGSUNGKAN.Kedua keluarga besar park dan Watanabe memilih tempat wedding di sebuah pantai yang sangat cantik dan luas. tadi nya mereka akan memilih tempat di sebuah altar di atas gedung lebih tepatnya di rooftop gedung bintang 5 tapi tidak jadi karena itu sangat beresiko dan yang pasti tempat nya sempit tidak luas.
Usul dilaksanakan dipantai itu adalah ide dari park jihoon. hyung dari park jeongwoo yang juga tentu langsung di setujui oleh si bungsu park saat itu juga.
"Pantai sangat indah dan jeongwoo yakin haruto juga akan menyukai nya, jeongwoo sangat setuju dengan ide jihoon hyung kita akan melakukan pernikahan di pinggir pantai ayah bunda" Kita kira seperti itu yang diucapkan jeongwoo.
Disini lah jeongwoo dan haruto berjalan bersama di hari pernikahan nya dikuti para tamu yang bertepuk tangan dengan meriah. Jujur haruto gugup tanpa sadar meremas gandengan tangan jeongwoo membuat jeongwoo menoleh cowo itu peka kalau haruto tengah gugup sekarang.
"Tidak papa, jangan gugup saya berada di samping kamu haru" Bisik jeongwoo.
Haruto mengangguk pelan dia mencoba menarik nafas nya perlahan lalu membuangnya. Mereka berdua berbalik dan tersenyum kearah semua tamu yang hadir dan datang di acara pernikahan mereka.
Tidak lama seorang pendeta maju dan berdiri di antara mereka berdua untuk meresmikan pernikahan dan membantu mengucapkan sebuah janji pernikahan yang akan di ikuti sama jeongwoo begitupun sama haruto nanti.
Pendeta adalah orang yang memiliki wewenang untuk memimpin dan melaksanakan upacara keagamaan. Memimpin pasangan dalam sumpah perjanjian mereka satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅
Fantasía[ BELUM REVISI ] cerita keempat ✅ banyak typo jadi sah rewel! Baca aja kalau mau. Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan...