MTH 44 🐺🦋✨

501 116 39
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Mobil hyunjin sampai di rumah sakit GENTALA HOSPITALS. Cowo itu langsung keluar dan pergi mencari dokter ataupun perawat untuk membantunya membawa tubuh haruto menggunakan brankar rumah sakit biar langsung diperiksa

Tubuh haruto di letakan di brankar lalu didorong lah menuju ruang UGD ( unit gawat darurat ).

Hyunjin menunggu di depan ruangan tersebut dengan perasaan cemas dan takut bahkan untuk mengabari orang tua haruto pun hyunjin tidak tau dengan cara apa? jadi dia akan menunggu sampai doker keluar.

Berdoa kepada Tuhan supaya haruto baik baik saja dan dokter yang menangani di dalam juga bisa menyelamatkan haruto, harus menyelamatkan haruto.

Park jihoon dan kim junkyu pun langsung pergi menuju rumah sakit yang di sebutkan hyunjin tadi.

"Kita pergi kerumah sakit GENTALA HOSPITALS kyu sekarang hiks aku yakin haru di larikan kesana sekarang"ucap jihoon masih terisak pelan.

"Oke kita akan kesana sekarang, jangan menangis sayang heii jangan menangis haru akan sembuh dan baik baik saja jangan menangis" Kata kim junkyu lembut mencoba menenangkan sang tunangan.

"Aku.. Aku takut kyu! Aku melihatnya sendiri h-haru tertabrak dan.. Dan dia terpental lalu mengguling hiks aku melihatnya" Ucap jihoon.

Junkyu tau kalau jihoon sangat menyayangi haruto tidak heran ia menangis begini.

"Baiklah menangis lah sayang, setelah itu kamu bisa kasih tau ayah saja jangan bunda takutnya bunda kamu juga bisa terkejut mendengarnya biarkan nanti ayah chanyeol lah yang mengatakan sama kedua orang tua haruto" Jawab junkyu yang langsung diangguki pelan sama jihoon.

Jihoon yakin ini pasti ada sangkut pautnya dengan kedatangan eunchae ke sekolah adiknya. Jika benar dalang dari penabrakan haruto adalah wanita itu jihoon tidak akan segan membuat eunchae membayar apa yang telah wanita itu perbuat.

Untuk jeongwoo jihoon sedang tidak ingin memikirkan adiknya yang brengsek itu, jihoon marah dan kecewa sama jeongwoo jika jihoon bisa memukul adiknya sudah dari tadi jihoon lakukan tidak perlu repot repot menyuruh junkyu.

Mobil sport mereka pergi menuju rumah sakit yang di sebutkan jihoon tadi. Rumah sakit itu terletak di jalan Arjuna tidak jauh dari sekolah haruto.

🐺🦋🐺🦋

Sesampainya di rumah sakit jihoon langsung bertanya sama perawat karena jihoon tidak tau pemuda yang tadi menawarkan diri buat membawa haruto ke rumah sakit mungkin jihoon nanti akan mengucapkan terimakasih sama pemuda itu jika mereka ketemu.

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang