Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Masih berada di kantin sekolah.
Seseorang menghampiri meja haruto dkk. Ia adalah gisella kekasih dari mark Lee.
"Ini, gue mengundang kalian semua ke pesta ulang tahun gue malam ini terutama lo haechan. Lo harus datang bersama kekasih lo lucas" Ucap gisella sambil tersenyum berbeda.
Entah apa yang tengah cewe itu rencanakan:)?
Haechan diam tapi tangan nya mengambil kartu undangan berwarna biru itu.
"Gue sibuk" Jawab haechan ketus
"Sibuk atau lo masih sakit hati melihat gue bisa dapatin mark? Oh gue tau lo masih belum bisa melupakan mark? Kasihan sekali. "
"Gisell lo pergi atau gue akan seret lo pergi sekarang juga, Berhenti gangguin kekasih gue sel!"Ucap lucas dingin dan tajam
"Gue kasihan juga sama lo oppa, semoga haechan tulus suka sama lo bukan hanya jadiin lo pelarian atas sakit hati yang mark berikan kepada nya" Ucap gisella kesal lalu pergi.
Haechan mengepalkan tangan nya yang berada di bawah meja. Lalu dengan cepat menoleh menatap sang kekasih yang duduk di samping nya tersebut.
"Hyung.. Tolong jangan percaya sama kata kata gisell nuna, aku menyukai hyung sungguh tidak seperti yang nuna tadi katakan"kata haechan khawatir kalau kekasih nya memikirkan ucapan gisell tadi.
Lucas mengangguk dan tersenyum tulus
"Aku percaya kamu dan aku akan menemani kamu buat datang ke pesta nya nanti malam jangan khawatir" Jawab nya sambil mengusap rambut haechan.
Haechan mengangguk lalu mata nya menatap kearah asahi dan haruto bertanya apakah mereka juga akan datang ke pesta tersebut atau tidak?
"Kalian akan datang juga?"
"Maaf nih seperti nya asahi tidak datang karna gue sama asa ada kencan nanti malam hehe" Ucap jaehyuk
Asahi hanya mengangguk pelan memang benar mereka memiliki jadwal kencan bersama nanti malam.
"Maaf haechanie" Kata asahi
Haechan tersenyum "tidak papa asaa, memang harusnya kalian ini pergi kencan haha"
"Lalu haru? Lo akan datang ke pesta ulang tahun gisel nuna?"
"Gue.. "
"Bukan kah suami nya nanti akan melarang nya pergi sayang. Sudah tidak papa kita akan pergi berdua haechanie" Ucap lucas.
"Benar juga! Maaf ru gue lupa" Sesal haechan lupa kalau sahabat nya itu sudah menikah.
Pikir haechan orang yang sudah menikah mungkin saja hidup nya tentu saja sudah tidak sebebas dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅
Fantasia[ BELUM REVISI ] cerita keempat ✅ banyak typo jadi sah rewel! Baca aja kalau mau. Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan...